Inter Milan Kembali Kejar Marcos Alonso

0
42

Untuk kedua kalinya Inter Milan mencoba mendatangkan bek sayap Chesea asal Spanyol, Marcos Alonso Januari mendatang.

Musim panas lalu inter sempat mengajukan penawaran untuk Alonso dengan opsi tukar tambah dengan Achraf Hakimi. Namun, ketika itu negosiasi tidak berjalan degan baik. Kebutuhan mendesak akan pemain di pos bek sayap membuat Inter kembali mencoba mendatangkan Alonso.

Di akui Thomas Tuchel, Manajer Chelsea, Alonso merupakan bagian penting dari timnya ketika meraih gelar juara Liga Champion musim lalu dan mengukuhkan persaingan di Liga Inggris musim ini.

“Marcos sangat penting bagi kami sejak hari pertama dalam latihan dan kemudian dia tampil di posisi Chilwell. Ini adalah dua pemain bagus di posisi yang sama, sehingga ini jadi persaingan ketat bagi mereka berdua,” kata Tuchel.

Diposisi sayap Chelsea sebenernya bukan tanpa persaingan, dalam skuad The Blues sudah ada nama Ben Chilwel. “Kami melakukan beberapa pembicaraan dengan Chilwell dengan situasinya. Dia tahu saya akan melakukan hal yang sama jika sebaliknya, mempercainya jika dia ada di sini dan menunjukkan kepribadian dan sikap seperti Marcos,” kata Tuchel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini