Inter Milan Incar Duvan Zapata untuk Gantikan Lukaku

0
83

Saga transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea bakal memantik efek domino jika benar-benar terwujud. Pasalnya kubu Inter Milan kini tengah bersiap berpisah dengan Lukaku dan sedang berburu striker anyar.

Laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengabarkan apabila Inter Milan serius meminati striker Atalanta, Duvan Zapata. Nerazzurri diklaim akan mengajukan penawaran jika Lukaku benar-benar hengkang. Zapata saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Gewiss Stadium dengan nilai pasar sebesar 33 juta euro.

Seakan sudah membaca geliat Inter Milan, Atalanta pun juga bersiap untuk mencari pengganti dari striker Timnas Kolombia tersebut. Romano mengklaim jika Atalanta sudah menghubungi Chelsea untuk membicarakan transfer striker muda mereka, Tammy Abraham. Pemain Inggris tersebut hampir pasti terbuang jika Lukaku merapat ke Stamford Bridge.

Zapata sendiri disinyalir menjadi target karena kemampuan fisiknya yang dianggap setara dengan Lukaku. Pemain 30 tahun tersebut telah bermain untuk Atalanta sejak 2018 dan hingga kini dirinya sudah mencetak 66 gol dari 166 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini