Inter Milan Ikuti Ketertarikan Datangkan Edinson Cavani


Inter Milan Ikuti Ketertarikan Datangkan Edinson Cavani

Inter Milan Ikuti Ketertarikan Datangkan Edinson Cavani

Inter Milan dikabarkan tengah tertarik untuk bisa mendatangkan punggawa Paris Saint Germain Edinson Cavani. Dimana klub Serie A tersebut di ketahui menjadi klub terahkir yang menginginkan Cavani pada muism panas ini. Mengingat kontrak masa kerja pemain Uruguay tersebut yang akan berahkir pada bursa musim panas ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain ini telah di tunjuk langsung oleh pelatih Antonio Conte. Edinson Cavani dirasa akan sangat tepat untuk menambal posisi lini depan Nerazzurri pada musim depan. Lantaran salah satu pemain Inter Milan Lautaro Martinez banyak diminati klub papan atas eropa lainnya.

Perlu di ketahui jika kemampuan pemain berusia 33 tahun tersebut sudah tidak diragukan kembali. Berbagi pengalaman dalam ajang kompetisi domestik dan Internasional sering diikuti oleh Cavani. Sehingga untuk kualitas pemain ini sudah tidak diragukan kembali. Meskipun usia pemain tersebut sudah tidak muda lagi untuk saat ini.

Edinson Cavani sebelumnya juga pernah menjajal keberuntungannya di kompetisi Serie A bersama Palermo dan Napoli. Dimana pada tahun 2007 hingga 2013 silam telah menorehan sejumlah  112 gol dari 213 pertandingan di Serie A. Bisa dibilang pemain Uruguay tersebut bisa melejit namanya ketika bermain di Serie saat itu. Sehingga membuat klub elit Prancis PSG ingin mendapatkan jasa hingga saat ini.

Edinson Cavani akan menggantikan posisi Alexis Sanchez lebih tepatnya

Pihak Inter Milan kemungkinan akan menggunakan Edinson Cavani. Untuk menjadi penyerang tambahan yang cukup flaksibel dalam berbagai posisi di lini depan. Sama halnya dengan posisi Alexis Sanhcez saat ini bersama Nerazzurri musim ini.  Sehingga akan menjadi andalan dalam beberapa turnamen yang di ikuti oleh Inter Milan.

Pemain Chile tersebut dikabarkan di pulangkan kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Setelah tidak menunjukan kontribusi yang cukup baik bersama Inter Milan Musim ini. Sehingga akan sedikit banyak ruang kosong yang akan terjadi pada Nerazzurri. Apabila tidak dengan segera mencari pemain pengganti dari kepergian Lautaro Martinez dan Alexis Sanhcez pada musim panas ini.

Previous Liga Prancis Resmi Dibatalkan

Next Marchisio Berharap Pogba Bisa Kembali Ke Allianz Stadium

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *