Inter Milan Ikut Campur Juventus Demi Manuel Locateli


Inter Milan Ikut Campur Juventus Demi Manuel Locateli

Inter Milan Ikut Campur Juventus Demi Manuel Locateli

Mantan pemain gelandang AC Milan Manuel Locatelli. Belum lama ini sempat dikaitkannya dengan salah satu klub raksasa di Italia Juventus. Dimana Bianconerri berniat mendatangkan pemain ini pada bursa musim panas nanti. Namun tak hanya si nyonya tua saja yang menginginkan jasa dari pemain tersebut.

Rival mereka saat ini Inter Milan diketahui tidak ingin memperpanjang masa kerja dari Marcelo Brozovic pada musim panas ini. Seperti yang diketahui saat ini apabila Nerazzurri dikabarkan tidak akan memberikan kontrak pinjaman baru terhadap Victor Moses. Tetapi akan lebih fokus mengejar pemain gelandang tersebut nantinya.

Selain itu kemampuan yang di tunjukan oleh pemain gelandang baru mereka Cristian Eriksen. Hingga saat ini masih belum menunjukan peningkatan setelah di datangkan dari Tottenham Hotspurs pada bulan januari lalu. Sehingga membuat pelatih Antonio Conte kembali memperhatikan lini tengah Nerrazurri untuk musim berikutnya. Mengingat formasi yang digunakan oleh sang pelatih lebih banyak menggunakan pemain tengah mereka.

Menurut salah satu media di Italia Calciomercato, Antonio conte dikabarkan tengah membidik mantan pemain AC Milan. Manuel Locateli yang saat ini bermain bersama Sassuolo. Dimana pemain ini dirasa akan bisa mengisi kekosongan yang selama ini diharapkan oleh Antonio Conte. Sehingga rumor untuk mendatangkan pemain ini pada musim panas nanti sudah mulai didengar dikalangan penikmat bola.

Harga dari Manuel Locateli yang masih terjangkau untuk Inter Milan

pihak klubnya saat ini telah membanderol pemain gelandang tersebut dengan harga 28 juta euro. Harga tersebut dirasa tidak terlalu tinggi untuk Manuel Locateli. Mengingat pemain tersebut sebelumnya memiliki harga dua kali lipat dari harganya saat ini. Sehingga peluang dari kedua klub masih sangat terbuka lebar untuk mendapatkan jasa pemain ini.

Namun hingga saat ini baik Juventus maupun Inter Milan. Masih belum melakukan langkah kedepan untuk Manuel locateli. Mungkin banyak beberapa faktor yang harus dipertimbangan oleh kedua klub tersebut. Akan tetapi Inter Milan seharusnya bisa mendahului  Juventus. Mereka membutuhkan banyak pemain gelandang untuk formasi yang diterapkan Antonio Conte saat ini.

Dimana Juventus sendiri saat ini juga masih harus memperbaiki lini tengah mereka yang dirasa kurang bagus. Nama-nama seperti Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, dan Douglas Costa. Dikabarkan menjadi pemain lini tengah yang akan di datangkan Bianconerri pada musim panas ini. Sehingga Manuel Locateli akan semakin dekat dengan Inter Milan. Dimana Juventus sudah menyiapkan beberapa nama pemain gelandang yang lainnya.

Previous Para Pemain Jerman Yang Punya Harga Tinggi

Next Henrikh Mkhitaryan Merasa Nyaman Berada Di AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *