Inter Milan Disarankan Merekrut Pemain Santos Kaio Jorge


Inter Milan Disarankan Merekrut Pemain Santos Kaio Jorge

Inter Milan Disarankan Merekrut Pemain Santos Kaio Jorge

Berita hengkangnya salah satu pemain penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, memang sudah diketahui pada awal tahun ini. Dimana klub Spanyol Barcelona secara serius hingga saat ini masih memburu tanda tangan penyerang tersebut. Lautaro Martinez sendiri saat ini memiliki nilai jual sekitar 111 juta euro.

Meskipun dengan nilai jual yang cukup besar tersebut penyerang tersebut masih sangat diminati oleh Blaugrana. Dengan nilai penjualan sebanyak itu, tentunya pihak Inter Milan bisa mencari pengganti yang cukup sepadan dengan penyerang mereka saat ini.

Mantan bek Inter Milan Daniele Adani sempat memberikan saran kepada Nerazzuri akan pemain yang dimiliki Santos. Kaio Jorge bisa menjadi salah satu kandidat yang cukup bagus bagi Inter Milan untuk mencari penganti Lautaro Martinez. Menurutnya Kaio Jorge sangatlah berpontesi bisa menjadi penyerang yang cukup handal dimasa depan.

Hanya perlu polesan dari Antonio Conte untuk bisa membuat pemain ini bisa menunjukan performanya bersama Inter Milan nantinya. Lewat obrolan langsung bersama Cristian Vieri di media sosial Instagram. Daniele Adani lebih memilih untuk mendatangkan talenta muda Brazil tersebut pada musim panas ini.

Kaio Jorge bisa jadi pilihan Inter Milan ketimbang  Aubameyang dan Timo Werner

Pihak Inter Milan akan sedikit menghemat dari pembelian Kaio Jorge. Daripada harus membeli pemain sekelas Pierre-Emerick Aubameyang dan Timo Werner. Dimana harga dari dua pemain tersebut bisa dua kali lipat dari pemain yang dimiliki oleh Santos itu sendiri.

Mengingat banyak klub-klub Serie A yang saat ini sedang  mengalami krisis finansial akibat adanya wabah virus corona. Sehingga dengan cara menekan pembelian yang cukup banyak bisa sedikit mengurangi beban yang dirasakan Inter Milan saat ini.

Selain itu pemain yang saat ini baru 18 tahun Kaio Jorge telah mampu masuk dalam skuat utama Santos. Bersama Santos di ajang kompetisi Libertadores tahun ini Kaio Jorge berhasil mencetak satu buah gol dari dua laga pertandingan. Hal ini membuat Adani merasa talenta muda Brasil tersebut bisa menjadi opsi pengganti dari Lautaro Martinez pada musim depan.

Perlu diketahui apabila pemain ini serius dilirik oleh Inter Milan. Salah satu klub Serie A lainnya dikabarkan juga akan ikut ambil bagian. Untuk bisa mendatangkan Kaio Jorge pada musim panas ini. Mengingat Juventus sudah lebih dahulu memantau pemain tersebut dalam beberapa bulan belakang ini.

Previous AC Milan Bisa Segera Datangkan Kiper Udinese Juan Musso

Next Raul Jimenez Ingin Bela 2 Klub Ini, Bukan MU atau Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *