Inter Milan Daratkan Correa Dari Lazio

0
67
correa
mattino_7

Penyerang depan serba bisa milik Lazio, Joaquin Correa diberitakan telah resmi mendarat sebagai pemain baru di klub Inter Milan dengan status pinjaman.

Inter harus menyiapkan pundi cukup dalam bagi kedatangannya ke San Siro. Ia kabarnya mendapat banderol 30 Juta Euro plus bonus tambahan 1 Juta Euro agar sah membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak. Inter berkewajiban membeli sang pemain di akhir masa kontraknya nanti.

Correa sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke luar Italia dengan klub Everton di Inggris. Namun berita itu sirna tersapu angin setelah ia mengeaskan hanya mau kembali bermain dengan mantan pelatihnya, Simone Inzaghi yang kini menukangi La Beneamata.

Correa juga memikat hati klub Eropa lain, sebut saja klu PSG di Prancis, juga Leicester City dan Aston Villa. Namuns emua ternyata hanya rumor transfer biasa.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan Correa selalu menjadi nama yang difavoritkan untuk meningkatkan kualitas lini serang Inter pada musim panas ini, mengingat kedekatannya dengan Inzaghi, yang akan menjadi suksesor Antonio Conte sebagai juru taktik tim.

Hal ini nampaknya akan menjadi kenyataan, seiring dengan warta dari Radio Radio via Football Italia, yang mengklaim bahwa Inter dan Lazio sudah mencapai kesepakatan dan pengumuman resmi akan segera dimulai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini