Inter Milan Dapat Pukulan Telak Dari Edison Cavani


Inter Milan Dapat Pukulan Telak Dari Edison Cavani

Inter Milan Dapat Pukulan Telak Dari Edison Cavani

Inter Milan baru saja mendapat pukulan telah dari pemain Edinson Cavani. Rekan setimnya di Paris Saint Germain Ander Herrera mengungkapkan jika ia lebih tertarik untuk ke Spanyol. Mengingat Cavani bisa menjadi opsi yang bagus untuk melepas Mauro Icardi ke PSG pada bursa pemain nanti.

Kontrak dari Edinson Cavani yang akan berahkir pada musim panas nanti. Membuat beberapa klub papan atas di eropa tertarik untuk bisa mendatangkan penyerang Argentina tersebut. Nerazzurri sendiri menjadi tim paling depan yang kemungkinan bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain ini nantinya.

Ketertarikan Paris Saint Germain untuk mempermanenkan dari pemain pinjaman Mauro Icardi. Sehingga membuat kontrak dari Cavani yang tidak akan diperpanjang nantinya oleh klu Ligue 1 tersebut. Tentu hal ini akan membuat kedua tim tersebut memasukan kedua nama pemain ini dalam ospi penukaran pemain.

Dilansir dari Calciomercato.com, setelah kegagalan untuk mendapatkan Olivier Giroud dan Dier Mertens. Membuat Nerazzurri kini lebih fokus untuk mengejar Edinson Cavani pada musim bursa nanti. Penyerang tersebut akan mengisi posisi dari Lautaro Martinez yang tengah dirumorkan akan hengkang ke Spanyol.

Atletico Madrid jadi pesaing terkuat Inter Milan

Atletico Madrid akan menjadi pesaing kuat bagi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani. Disisi lain Ander Herrera juga lebih menyarankan berada di Spanyol untuk masa depan penyerang tersebut. Sehingga hal ini tentu bisa membuat tim besutan Diego Simone akan berpeluang lebih besar ketimbang Inter Milan.

Edinson Cavani sendiri sudah diketahui memiliki ketertarikan untuk berpetualang di La Liga. Mengingat dua pemain ini sempat menjadi rekan yang cukup dekat ketika Herrera masi berada di paris. Meskipun demikian pemain Manchester United tersebut kini tidak mengetahui kondisi yang sedang dialami oleh rekannya itu.

Namun tuntutan yang dimiliki oleh Atletico Madrid saat ini telah menunda klub Spanyol tersebut. Dimana usaha untuk bisa mendatangkan Edinson Cavani sudah dilancarkan pada bulan januari lalu. Akan tetapi upaya tersebut tidak membuahkan hasil bagi tim besutan Diego Simone.

Selain itu Edinson Cavani kemungkinan juga merasa tidak tertarik. Dengan tawaran yang diberikan oleh Inter Milan terhadap dirinya di musim depan nanti. Dimana kesepakatan tersebut berisikan gaji sekitar 7 juta euro dengan kontrak dua tahun kedepan nantinya.

Bersama Paris Saint Germain Edinson Cavani ditampilkan sebanyak 14 laga pertandingan musim ini. Dengan torehan empat gol dan dua assist di ajang kompetisi Ligue 1.

Previous Chris Smalling Segera Tandatangani Kontrak Barunya

Next Pedro Ingin Kembali Bermain Di Spanyol Bukan Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *