Inter Milan Dan AC Milan Segera Dapatkan Stadion Baru


Inter Milan Dan AC Milan Segera Dapatkan Stadion Baru

Inter Milan Dan AC Milan Segera Dapatkan Stadion Baru

Dua klub Raksasa Serie A Inter Milan dan AC Milan. Diketahui akan segera mendapatkan Stadion baru dalam beberapa tahun kedepan. Hal ini akibat keputusan dari para petinggi klub yang menilai San Siro dan Giuseppe Meazza. Sudah tidak mewujudkan seni budaya di Milan. Tetapi pemerintah ingin tetap mempertahankan bangunan tersebut.

Seperti yang diketahui sebuah stadion bisa mencerminakn suatu kondisi di kota tersebut. Dimana banyak beberapa stadion klub papan atas di eropa pada saat ini. Tengah bersaing untuk menjadi stadion paling bagus dikawasan eropa. Mengingat tak hanya fasilitas untuk para pemain saja yang perlu diperhatikan. Melainkan fasiltas kepada para penonton juga menjadi perhatian utama tim-tim eropa tersebut.

Keputusan dari para petinggi klub Inter Milan dan AC Milan. Untuk merobohkan stadion mereka saat ini dalam beberapa tahun kedepan. Kemungkinan akan sedikit susah untuk mendapat izin dari pihak pemerintahan. Hal ini bisa disebabkan karena masih ada beberapa arsitektur asli dari tahun 1926-26 silam.

Menurut surat kabar La Repubblica, para petinggi klub Serie A tersebut. Beranggapan apabila stadion tersebut sudah mencerminkan kembali budaya dari kota Milan. Dimana stadion tersebut bisa menjadi salah satu warisan budaya bagi kota Milan untuk saat ini.

San Siro dan Giuseppe Meazza bisa menjadi taman kota

Perubahan besar pada tahun 1990 untuk keperluan piala dunia. Dinilai sudah cukup tua untuk saat ini. Alhasil membuat para petinggi tersebut mendesak pihak pemerintah untuk bisa memerikan izin mendirikan stadion baru mereka. Meskipun stadion ini terus mengalami renovasi yang tidak terlalu besar di sepanjang tahunnya.

Selain itu San Siro dan Giuseppe Meazza bisa masa depan bisa dijadikan sebagai taman kota Milan. Atau bisa dijadikan sebagai fasilitas untuk akademi muda mereka nantinya. Sehingga bangunan tersebut tidak akan dibiarkan begitu saja dimasa depan. Mengingat perlu fasilitas yang mendukung untuk bisa menghasilkan pemain muda bertalenta dalam beberapa tahun kedepan.

Akan tetapi pihak pemerintah masih mendiskusikan akan permintaan dari Inter Milan dan AC Milan. Dimana perlu bagi mereka untuk memperhitungkan dengan beberapa faktor. Seperti, keamanan, kepuasan public dan lain sebagainya. Sehingga tidak akan terjadi kendala besar nantinya. Apabila terjadi pembangunan stadion baru untuk dua klub Serie A tersebut.

Namun tak menutup kemungkinan apabila Inter Milan dan AC Milan. Bisa mendapatkan stadion baru dalam beberapa tahun kedepan.

Previous Marcelo Bielsa Jadi Incaran Fiorentina Dan Verona

Next Edinson Cavani Merasa Tertatik Dengan Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *