BerandaLiga ItaliaInter Milan Buang Peluang Untuk Meraih Poin Penuh

Inter Milan Buang Peluang Untuk Meraih Poin Penuh

Hasil imbang yang didapatkan oleh Inter Milan ketika berhadapan dengan Sassuolo. Membuat celah mereka untuk jadi kuda hitam semakin menipis. Conte menilai mereka telah membuang kesempatan meraih tiga poin tersebut.

Dalam laga tersebut Sassuolo sempat mencetak gol terlebih dahulu dimenit-menit awal. Namun Inter Milan baru bisa memimpin pertandingan menjelang babak pertama selesai. Tetapi hingga laga usai mereka hanya bermain dengan skor 3-3.

Pelatih Antonio Conte sama sekali tidak mengerti bagaimana mereka membuang kesempatan ini. Mengingat dari berbagai segi permainan mereka jauh lebih diunggulkan dalam laga tersebut. Bahkan pertandingan tersebut dilaksanakan di kandang mereka Giuseppe Meazza.

Rasa kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiga poin dikandang mereka. Membuat Conte merasa jika Inter Milan terus melakukan pola yang sama. Ia tidak bisa memaksakan untuk masuk dalam cara permainan yang dilakukan dalam laga tersebut. Lini tengah yang sedikit mengalami permasalahan saat ini. Membuat mereka harus puas dengan hasil imbang.

Mengingat sebelumnya mereka telah berhasil meraih tiga poin ketika melawan Sampdoria. Tetapi menurut Conte masih ada yang belum sesuai dengan harapannya. Hal ini karena Inter Milan masih dibobol pada laga beberapa waktu lalu.

Hal tersebut tentu tidak menguntungkan bagi mereka di ahkir-ahkir musim nanti. Mau tak mau Nerazzurri harus bisa segera melakukan perubahan. Sehingga mereka tidak akan mendapati permasalahan yang sama di ahkir musim.

Setidaknya Inter Milan bisa mencetak gol dalam beberapa laga tersisa saat ini. Banyaknya peluang yang didapat tidak bisa diselesaikan dengan sempurna. Perlu adanya kerja yang lebih keras lagi untuk mengatasi masalah tersebut.

Inter Milan harus kembali pikirkan permasalahan mendasar

Dalam laga dini hari tadi anak asuh Antonio Conte bermain cukup bagus. Dimana mereka terus menekan lini pertahanan Sassuolo setelah ketinggalan skor. Hal tersebut memicu semangat pemain untuk bisa segera mengungguli kedudukan.

Namun hal tersebut tidak dilakukan kembali oleh Nerrazzuri dibabak kedua. Permasalahan mendasar dilini belakang mereka membuat mereka harus. Membuat Inter Milan harus dibobol sebanyak dua kali.

Kelengahan lini belakang mereka sangat merugikan untuk saat ini. Ambisi untuk bisa kembali bersaing dalma perebutan scudetto musim ini. Masih menjadi tujuan utama mereka saat ini.

Tetapi jika permasalahan mendasar dilini belakang mereka. Jika tidak segera dilakukan perubahan maka kesempatan tersebut akan semakin kecil. Sehingga Inter Milan harus berkerja lebih keras kembali untuk tujuannya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini