Inter Milan Berniat Mencuri Jan Vertonghen


Inter Milan Berniat Mencuri Jan Vertonghen

Inter Milan Berniat Mencuri Jan Vertonghen

 

Liputanbola.id -, Nerazzurri sukses mendatangkan pemain-pemain dari Liga Primer Inggris di bawah kepemimpinan pelatih Antonio Conte.

Sekarang Inter Milan berniat mencuri Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur. Setelah sebelumnya berhasil merampas Christian Eriksen di akhir januari lalu.

Telah tersiar kabar bahwa Inter tengah melakukan komunikasi dengan Tottenham Hotspur untuk kepentingan melancarkan keinginan mereka atas Jan Vertonghen.

Spurs menyatakan bahwa besar kemungkinan Jan Vertonghen mengikuti langkah mantan rekan satu timnya ketika berada di Spurs, Christian Eriksen, dengan merapat ke Inter Milan di musim panas mendatang.

Kontrak yang mengikat bek tengah ini dengan Tottenham Hotspurs akan berakhir pada penghujung musim nanti dan Inter menaruh minat untuk melakukan kerja sama dengan pemain berusia 32 tahun tersebut, Vertonghen dipastikan akan memiliki status bebas transfer jika kontraknya tak diperpanjang oleh Spurs di akhir musim nanti.

Januari lalu Eriksen diamankan oleh inter dengan biaya senilai £17 juta setelah Eriksen memutus kontraknya dengan manajemen Spurs.

Previous Ibrahimovic Masih Mampu Bertanding Hingga Usia 40 Tahun

Next Lucien Favre Ingin Promosikan Moukoko

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *