Inter Milan Berikan Upah Menggiurkan Untuk Mertens


Inter Milan Berikan Upah Menggiurkan Untuk Mertens

Inter Milan Berikan Upah Menggiurkan Untuk Mertens

Penyerang Napoli Dries Mertens, dikabarkan akan menjadi sangat yakin untuk hengkang dari Olimpico pada musim panas ini. Hal ini diketahui setelah pihak Inter Milan, telah menyodorkan penawaran untuk sang pemain. Dengan jumlah upah yang didapat, jauh lebih tinggi dari Napoli.

Menururt  salah satu media Sport Mediaset, Mertens semakin memiliki tekat yang bulat untuk meninggalkan Olimpico pada bursa musim panas nanti. Mengingat beberapa klub di premier league seperti Manchester United, Arsenal dan Chelsea. Telah menunjukan ketertarikannya, untuk bisa mendatangkan pemain Internasional belgia tersebut. Ke kompetisi tertinggi di negara ratu Elizabeth itu sendiri.

Namun menurut pemain berusia 32 tahun tersebut, masih sangat tertarik untuk bisa bermain di Serie A musim depan. Sehingga Inter Milan akan sedikit lebih di untungkan, untuk bisa mendatangkan Dries Mertens ke Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Dries Mertens sebelumnya hampir mencapai kesepakatan, atas kontrak berikutnya bersama Biancocelesti saat itu. Tetapi, akibat penundaan seluruh liga di eropa akibat pandemi coronavirus kesepakatan tersebut. Hingga saat ini, status Mertens bersama Napoli masih belum jelas untuk kedepannya.

Mertens bisa mengganti posisi Lautaro Martinez jika hengkang ke Barcelona

Seperti yang diketahui apabila salah satu penyerang Inter Milan, saat ini tengah menjadi incaran klub-klub elite di eropa. Klub raksasa Spanyol  Barcelona, dikabarkan cukup tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Lautaro Martinez pada bursa musim panas nanti.

Mengingat pemain asal Argentina tersebut, telah memberikan kontribusi yang cukup kepada Nerrazuri pada musim ini. Dalam 22 laga pertandingan di Serie A, Martinez telah mencetak 12 gol dan tiga assist untuk klubnya saat ini. Sehingga jika pemain berusia 22 tahun tersebut hengkang dari Giuseppe Meazza, maka perlu pengganti yang cukup sepadan dengan Lautaro Martinez saat ini.

Tak ayal nama dari Dries Mertens, menjadi salah satu kandidat yang cukup kuat untuk pengganti dari Lautaro Martinez. Dimana pemain internasional belgia tersebut, telah menorehkan enam gol dan lima assist pada musim ini bersama Napoli.

Previous Fabio Cannavaro Kagum Dengan Pelatih Maurizio Sarri

Next Napoli Ikuti Everton Untuk Pemain Bek Lille

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *