Inter Milan Berhasil Amankan Talenta Muda Panathinaikos


Inter Milan Berhasil Amankan Talenta Muda Panathinaikos

Inter Milan Berhasil Amankan Talenta Muda Panathinaikos

Klub Serie A Inter Milan belum lama ini berhasil mengikat saalah satu talenta muda milik Panathinaikos. Georgios Vagiannidis yang bermain di bek sayap kanan dirasa akan bisa menjadi pilihan utama Nerazzurri di masa depan. Namun untuk saat ini ia akan lebih banyak dipinjamkan supaya memiliki pengalaman yang banyak terlebih dahulu.

Talenta muda yang saat ini berusia 18 tahun tersebut sudah di incar oleh Antonio Conte dalam beberapa bulan lalu. Jebolan dari klubnya saat ini tersebut diketahui memiliki kontrak yang akan berahkir pada musim panas ini. Sehingga peluang bagus untuk Inter Milan segera mengikat bek sayap tersebut sebelum di lepas ke klub lainnya.

Inter Milan sendiri akan mendapatkan keuntungan  tersendiri dari kesepakatan yang baru saja terselesaikan tersebut. Dimana hanya memerlukan dana sekitar 400 ribu euro Georgios Vagiannidis sudah bisa menjadi bagian dari Nerazzurri saat ini. Dana tersebut sebagai dana kompensasi dari pelatiahan yang telah dijalani bersama Panathinaikos.

Menurut media Sky Sport Italia, pemain muda tersebut telah menandatangani kesepakatan selama empat tahun. Bersama Inter Milan dengan upah sekitar 300 ribu euro per musim nantinya. Tentu hal ini akan menjadi salah satu kesempatan yang tidak bisa datang kedua kalinya untuk pemain muda tersebut.

Georgios Vagiannidis akan dimainkan dalam pra-musim

Banyak yang menyarankan jika telanta muda tersebut akan lebih bisa menyakinkan Inter Milan kembali. Apabila dalam waktu dekat ini dipinjamkan terlebih dahulu beberapa klub dieropa yang membutuhkan jasanya. Meskipun tak menutup kemungkinan jika Antonio Conte merasa terkesan dan lebih memilih dirinya dalam susunan pemain musim depan.

Seperti yang diketahui apabila Georgios Vagiannidis akan diberikan kesempatan oleh pelatih Inter Milan. Ketika pelatihan pra musim nanti bersama dengan pemain utama dari Nerazzurri saat ini. Sehingga jika pemain muda tersebut bisa membuat kesan tersendiri bagi sang pelatih. Dirinya bisa saja dimasukan dalam susunan pemain Inter Milan di kompetisi Serie A musim depan nanti.

Bersama Panathinaikos musim ini pemain berkebangsaan Yunani tersebut sudah ditampilkan sebanyak 17 laga pertandingan. Dimana ia berhasil menorehkan lima gol dan satu assist untuk timnya hingga saat ini. Performa dari Georgios Vagiannidis di musim ini berhasil membuat Antonio Conte merasa tertarik untuk segera mengamankan pemain tersebut. Sebelum ada klub raksasa eropa lain yang mencium bakat dari Talenta muda Panathinaikos tersebut dimusim panas ini.

Previous AS Roma Jadikan Perdo Sebagai Pemain Incaran Utama

Next Fiorentina Sudah Tetapkan Harga Dari German Pezzella

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *