Inter Milan Akan Segera Memulai Upaya Datangkan Messi


Inter Milan Akan Segera Memulai Upaya Datangkan Messi

Inter Milan Akan Segera Memulai Upaya Datangkan Messi

Perkembangan rumor mengenai ketertarikan Inter Milan. Untuk mendatangkan sosok fenomenal Lionel Messi dari Barcelona. Diketahui klub Serie A tersebut duah menyiapkan sejumlah tawaran untuk sang pemain.

Inter Milan sendiri sudah mengincar sejak lama pemain Barcelona tersebut. Bahkan klub tersebut telah melakukan percobaan beberapa kali. Untuk bisa mendatangkannya dalam waktu dekat ini. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil .

Hingga saat ini harapan nerazzurri masih belum bisa terlaksanakan. Hal ini mungkin dikarenakan raksasa Spanyol tersebut. Masih sangat membutuhkan sosok fenomenal tersebut dalam beberapa tahun kedepan. Selain masih belum ada sosok yang sesuai untuk menggantikannya.

Namun kini peluang untuk bisa mendatangkannya kembali terbuka. Dimana sang pemain dikabarkan menolak tawaran dari pihak klub. Mengenai perpanjangan kontraknya bersama Blaugrana dibeberapa tahun kedepan. Sekaligus sudah siap untuk hengkang dalam waktu dekat.

Klub Serie A itu sendiri sejauh ini sudah memiliki berbagai rencana. Tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh pelatih Antonio Conte dan CEO Giuseppe Meazza. Mengenai upaya mereka mendatangkan Lionel Messi dalam waktu dekat.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, ketertarikan dari Inter Milan. Sudah sampai pada rencana-rencana yang akan dilakukan mereka. Dalam usaha untuk bisa menggaet Messi untuk diterbangkan ke Giuseppe Maezza.

Dimana rencana tersebut meliputi kontrak selama empat tahun kedepan. Serta sejumlah dana sekitar 260 juta euro untuk bisa mendatangkannya pada musim panas ini.

Mendapat dukungan dari legenda Inter Milan

Harapan dari Inter Milan sendiri sejauh ini. Sudah mendapat dukungan dari salah satu legenda tim Serie A tersebut. Alessandro Altobelli terus memberikan dukungannya. Dalam upaya Nerazzurri mendatangkan pemain internasional Argentina tersebut.

Altobelli sendiri mengungkapkan jika Inter Milan bisa saja melakukan kesepakatan tersebut. Mengingat sosok pemain muda Lautaro Martinez sendiri beberapa waktu lalu. Sempat menjadi incaran Barcelona pada bursa musim panas ini.

Namun permasalah harga menjadikan kesepakatan tersebut sepertinya tidak mengalami perkembangan yang cukup baik. Tetapi Nerazzurri sendiri bisa memasukan nama dari Lionel Messi. Dalam opsi pertukaran pemain demi menurunkan harga yang diinginkan.

Inter Milan sendiri dinilai akan sanggup untuk mencukupi harga permintaan dari Barcelona. Namun dimasa pandemi saat ini mereka harus memikirkan kembali. Mengenai kesehatan dari finansial mereka di masa depan. Mengingat hal ini bisa membuat Inter Milan akan semakin terpuruk. Jika tak memikirkan hal tersebut untuk saat ini.

Previous Alasan Performa Hakan Calhanoglu Sempat Menurun

Next Inter Milan Akan Bersaing Dengan Barcelona Untuk Ndombele

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *