Inter Milan Akan Lakukan Perombakan Besar Untuk Pemainnya


Inter Milan Akan Lakukan Perombakan Besar Untuk Pemainnya

Inter Milan Akan Lakukan Perombakan Besar Untuk Pemainnya

Klub bermarkas di Giuseppe Meazza dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk perombakan pemain mereka musim panas ini. Dimana ada 15 daftar nama pemain yang tidak akan mendapatkan kontra baru bersama Inter Milan. Hal ini pastinya membuat penggemar banyak bertanya-tanya dengan strategi apa yang akan digunakan oleh Antonio Conte dimusim depan.

Rumor mengenai banyak pemain yang akan didepak dari Inter Milan sudah mulai muncul dalam beberapa pekan lalu. Namun saat itu masih belum ada jumlah pasti pemain yang akan hengkang pada bursa pemain musim panas ini. Sehingga bisa dibilang masih dalam rencana Inter Milan untuk melakukan hal tersebut.

Banyak yang menilai apabila pihak Nerazzurri sepertinya ingin mendatangkan pemain yang jauh lebih mudah. Selain itu sang bos Antonio Conte juga diketahui menginginkan beberapa pemain yang memiliki potensi besar. Sehingga hal ini setidaknya membantu beberapa posisi yang masih belum bisa. Dibebankan kepada para pemain yang dimiliki Inter Milan saat ini.

Pihak Inter Milan sendiri juga tidak mau mengalami kerugian dalam mendepak beberapa pemain yang sudah dipastikan tidak digunakannya musim depan. Para pemain ini bisa menjadi salah satu opsi yang paling tepat. Dimana mereka akan di tukar dengan pemain yang di inginkan oleh Nerazzurri saat ini

Nerazzurri merasa 15 pemain ini tidak menjadi opsi utama Antonio Conte

Mungkin di media surat kabar atau sebuah laman berita sepak bola mengenai Inter Milan. Sudah tidak asing dengan hengkangnya pemain mereka seperti Mauro Icardi, Lautaro Martinez, dan Radja Nainggolan. Namun perlu diketahui apabila nama-nama tersebut hanya sebagian dari pemain. Yang sudah tidak menjadi opsi utama Antonio Conte di musim depan Serie A.

Menurut Sempre Inter, pihak Inter Milan dikabarkan hanya akan menjual tiga pemain mereka saja dalam bursa musim panas ini. Dimana nama seperti Lautaro Martinez, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini. Sudah dipastikan akan dijual oleh Nerazzurri nantinya.

Hal ini tentu akan menjadi pemasukan yang cukup besar bagi Inter Milan di Bursa musim panas ini. Sekaligus bisa dijadikan modal untuk mendatangkan pemain muda berbakat nantinya. Selain itu nama-nama pemain Inter Milan yang saat ini tengah dipinjamkan. Meliputi, MauroIcardi, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Valentino lazaro, dan Joao Mario.

Enam pemain lainnya yang akan didepak dari Giuseppe Meazza. Eddie Salcedo, Federico Dimarco, Michele Di gregorio, Andrea Pinamonti, Zinho Vanheusden, dan Facudo Colidio.

Previous Pelatih PSM Makassar Ungkapkan Kualitas Sepakbola Indonesia

Next Tiemoue Bakayoko Ingin Kembali Berseragam AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *