Inter Milan Akan Bersaing Dengan Barcelona Untuk Ndombele


Inter Milan Akan Bersaing Dengan Barcelona Untuk Ndombele

Inter Milan Akan Bersaing Dengan Barcelona Untuk Ndombele

Pemain gelandang Tottenham Hotspurs, Tanguy Ndombele. Telah lama menjadi bidikan dari Inter Milan pada musim panas ini. Namun kini justru mereka harus bersaing dengan Barcelona.

Tanguy Ndombele sendiri memperkuat The Lilywhite pada musim panas tahun lalu. Ia didatangkan dari klub Prancis Olimpique Lyon dengan dana sekitar 63 juta Poundsterling. Sekaligus memecahkan rekor pendatangan pemain termahal.

Inter Milan sendiri merasa cukup tertarik untuk mendatangkanya. Setelah pemain tersebut tidak sanggup menjalan peran yang diharapkan oleh pelatih Jose Mourinho. Sehingga kini dirinya bukan menjadi pilihan utama bagi pelatih baru mereka.

Sejauh ini Ndombele sendiri baru diturunkan dalam satu pertandingan saja. Bahkan dirinya hanya dimainkan selama 19 menit saja oleh Mourinho. Semenjak kompetisi Premier League dilanjutkan kembali beberapa waktu lalu.

Kondisi ini tentu akan segera dimanfaatkan oleh Inter Milan untuk mendatangkanya. Dikutip dari Sky Sport Italia, klub Serie A tersebut sudah mencoba untuk menghubungi perwakilan dari Tottenham Hotspurs. Untuk membahas ketertarikan mereka terhadap Tanguy Ndombele.

Barcelona juga cukup tertarik dengan Ndombele

Namun ketertarikan tersebut tidak datang dari Inter Milan saja. Dimana raksasa La Liga Barcelona. Diketahui juga menaruh minat terhadap pemain gelandang tersebut pada musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut akan bisa diduetkan dengan Frenkie De Jong. Mengingat Blaugrana sendiri saat ini sepertinya sedang mengalami krisis pemain tengah yang handal. Sehingga membuat tropi  La Liga musim ini harus berada ditangan rival mereka Real Madrid.

Barcelona sendiri sudah memiliki ketertarikan terhadap Tanguy Ndombele. Saat diriya masih berseragam Olimpique Lyon tahun lalu. Namun harapan mereka harus pupus setelah sang pemain lebih memilih berlabuh ke kompetisi Premier League.

Meskipun demikian mereka masih bersedia untuk menampung jasa dari Ndombele. Apabila Tottenham Hotspurs bersedia melepas pemain mereka dalam waktu dekat ini.

Tetapi mereka harus mau bersaing dengan Inter Milan terlebih dahulu. Sebelum sang pemain benar-benar menentukan pilihannya dengan klub mana mereka akan bermain nantinya.

Seperti yang diketahui jika Ndombele bersedia hengkang. Maka ia perlu melalui proses adaptasi yang tentunya cukup lama. Mengingat beberapa kompetisi sepak bola memiliki perbedaan yang signifikan.

Hal tersebut bisa dilihat dari sosok Christian Eriksen. Dimana ia hingga saat ini masih belum mampu mengeluarkan magisnya bersama Inter Milan. Kondisi ini tentu membuat sang pemain sedikit mengalami tekanan tersendiri.

Previous Inter Milan Akan Segera Memulai Upaya Datangkan Messi

Next Arthur Menolak Berlatih! Barcelona Akan Bawa Ke Jalur Hukum

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *