Inter Milan Akan Bergerak Cepat Untuk Amankan Tolisso


Inter Milan Akan Bergerak Cepat Untuk Amankan Tolisso

Inter Milan Akan Bergerak Cepat Untuk Amankan Tolisso

Pemain tengah Bayern Munchen yang bernama Corentin Tolisso diberitakan berpeluang untuk pindah ke klub lain di musim depan. Tim asal Italia yaitu Inter Milan diyakini sudah memikirkan rencana untuk mendapatkan jasanya. Sebetulnya Tolisso baru mengenakan jersey kebesaran Bayern di musim 2017 silam. Pada musim  itu Tolisso sebetulnya juga diminati oleh beberapa klub benua biru. Hal itu lantaran performa yang ditunjukkan oleh Tolisso bersama Lyon cukup bagus.

Namun, setelah bergabung dengan tim Bundesliga Jerman tersebut Tolisso gagal beradaptasi dengan cepat bersama Bayern Munchen. Dengan begitu, pemain tengah berumur 25 tahun tersebut lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan The Bavarian. Beberapa sumber mengatakan, bahwa Tolisso tidak ingin berlama-lama menghadapai situasi seperti itu di Alianz Arena. Dia ingin segera mencari klub lain, untuk melanjutkan kariernya pada musim mendatang.

Minat Inter

Situasi tersebut ingin dimanfaatkan oleh kubu Inter Milan. Tim besutan allanatore Antonio Conte itu diberitakan sudah mengambil keputusan untuk mendatangkannya pada musim depan. Akan tetapi, media Jerman tersebut mengatakan jika pihak Inter sejauh ini belum melakukan pembicaraan dengan agen Tolisso. Sang agen sampai saat ini masih menunggu penawaran resmi dari kubu La Beneamata.

Beberapa sumber mengatakan jika allanatore Antonio Conte sebetulnya sudah lama menginginkan Tolisso. Conte bahkan pernah berminat untuk mebawanya ke Stamford Bridge, tapi tidak mampu terealisasi. Beberapa media ternama Italia juha meyakini jika Conte akan berusaha merekrut Tolisso ke Giuseppe Meazza di musim depan. Akan tetapi, Inter Milan dikabarkan harus mempersiapkan dana tidak kurang dari 35 juta euro untuk Tolisso.

Gerak Cepat

La Beneamata seharusnya harus bergerak lebih cepat untuk mengamankan tanda tangan dari Corentin Tolisso. Karena sebelumnya ada rumor ketertarikan dari tim rival yakni Juventus yanhg juga ingin mengamankan jasanya. Si Nyonya Tua diyakini menginginkan Tolisso lantaran ingin mencari penerus untuk Miralem Pjanic. Pemain tengah tim nasional Bosnia tersebut diberitakan akan angkat kaki dari Juventus Stadium pada akhir musim.

Bianconeri juga diyakini siap menebus 35 juta euro untuk bisa mendapatkannya. Akan tetapi, pihak Bayern diyakini akan berusaha merayu Juventus untuk menaikkan tawarannya. Selama berkostum Bayern Munchen, Corentin Tolisso sudah bermain sebanyak 68 laga di semua pentas kompetisi. Kontrak Tolisso sendiri sebetulnya akan habis pada musim 2022 mendatang.

Previous Tugas Dari Arteta Untuk Para Pemainnya

Next Manfaatkan Situasi, Milan Ingin Segera Dapatkan Gotze

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *