BerandaLiga ItaliaInter Kuda-Kuda Rebut Inzaghi Dari Lazio

Inter Kuda-Kuda Rebut Inzaghi Dari Lazio

Klub Inter Milan santer dikabarkan merebut kursi pelatih SS Lazio yang didapuk Simone Inzaghi. Ia diproyeksi mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Antonio Conte musim depan.

Sampai sekarang Inzaghi masi belum terlibat pembicaraan kontrak baru dengan Tim Biru Langit. Kabarnya tertunda untuk waktu yang belum ditentukan. Kontraknya sendiri akan habis 30 Juni mendatang.

Inter menggoda Inzaghi dengan gaji besar serta kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. Menurut beberapa sumber, itu termasuk gaji 4 juta Euro semusim, plub bonus penampilan sampai 1 juta Euro.

Namun direktur Lazio Igli tar dan presiden klub Claudio Lotito yakin Inzaghi bertahan bersama mereka sampai 2024 nanti. “Kami akan segera umumkan,” ujar Lotito pada web Il Messaggero.

Sementara menurut media The Corriere della Sera dan Il Messaggero, justru sebaliknya. Mereka meyakini Inzaghi akan melirik kesempatan Inter dan meninggalkan klub ibukota.

Inter Kuda-Kuda Rebut Inzaghi Dari Lazio
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini