BerandaLiga InggrisInter Krisis, Lukaku Didekati Lagi oleh Chelsea

Inter Krisis, Lukaku Didekati Lagi oleh Chelsea

Inter Milan yang mengalami krisis keuangan bisa kehilangan Romelu Lukaku yang sedang didekati lagi oleh Chelsea menjelang bursa transfer musim panas ini.

Tidak disembunyikan lagi, bahwa Nerazzurri perlu melepas sejumlah aset berharganya pada musim panas ini, karena mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Pelatih Antonio Conte tidak setuju dengan ide menjual para pemain bintang, karena itu akan melemahkan skuatnya. Itu sebabnya ia meninggalkan jabatan di klub pada beberapa hari lalu.

Kini, Lukaku dirumorkan bakal dijual karena ia merupakan pemain dengan harga termahal di skuat, dan Chelsea nampaknya siap untuk memanfaatkan situasi.

Het Laatste Nieuws mengklaim bahwa The Blues sudah melaksanakan pertemuan dengan para agen yang mewakili pemain tim nasional Belgia ini.

Mereka akan menggalang dana terlebih dulu untuk menebus kembali pemain berusia 28 tahun, yang hanya pernah menjadi bagian dari kubu Stamford Bridge pada 2011 hingga 2014 silam.

Meskipun hanya menjadi pemain pinjaman pada periode tersebut, Lukaku tentu akan kembali sebagai starter pada kali ini.

Chelsea berusaha untuk menemukan mesin golnya setelah Timo Werner gagal membuktikan tajinya pada musim debutnya di Inggris.

Inter Krisis, Lukaku Didekati Lagi oleh Chelsea
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini