Inter Klub Impian Dari Kecil! Lukaku Ingin Banyak Cetak Gol


Inter Klub Impian Dari Kecil! Lukaku Ingin Banyak Cetak Gol

Inter Klub Impian Dari Kecil! Lukaku Ingin Banyak Cetak Gol

Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku menyebut bahwa bermain bersama Inter Milan merupakan impiannya dari kecil.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengakui bahwa La Beneamata menjadi klub impiannya sejak dia masih kecil. Saat ini dia berhasrat untuk mencetak lebih banyak gol lagi untuk timnya.

Inter Milan merekrut Lukaku dari Manchester United pada musim panas tahun 2019 yang lalu dengan harga sebesar 65 juta euro atau sama dengan 1,1 triliun rupiah.

Kendati nilai sebesar itu tampaknya setara dengan performa yang ditampilkan oleh Lukaku di musim pertamanya bersama Il Biscione.

Mantan pemain Everton tersebut diberikan kontrak selama lima musim. Lukaku memang sebagai pemain utama di bawah arahan pelatih Antonio Conte usai mendepak Mauro Icardi dalam skuat utama.

Tampil impresif Bersama Inter

Lukaku tampil impresif di depan para fans Inter Milan sejak didatangkan ke Giuseppe Meazza. Diduetkan bersama Lautaro Martinez, pemain berusia 27 tahun tersebut tampil gemilang.

Romelu Lukaku dapat mencetak 23 gol dalam 34 pertandingan pada musim awal bersama Inter Milan. Sangat berbeda saat ia memperkuat Manchester United usai dibeli dari Everton pada 2017. Lukaku hanya dapat menciptakan 16 gol dalam jumlah pertandingan yang sama.

Di sepanjang musim ini, Lukaku tercatat sudah mencetak 29 gol dan 5 assist dari 46 penampilan di semua ajang. Jumlah itu bahkan membuat Lukaku mencatatkan musim terbaiknya selama menjadi pemain sepakbola.

Dilansir dari Football Italia, Lukaku akhirnya menyebut bahwa ia dapat tampil mengesankan di Inter Milan lantaran impiannya sejak kecil sudan tercapai, yaitu bermain bagi Inter Milan.

Klub Impian Sejak Kecil

Lukaku belakangan mengakui bahwa Inter adalah klub impiannya sejak masih kecil. Saat ini, Lukaku punya keinginan guna mencetak lebih banyak lagi gol untuk Inter.

Sebagaimana dikutip dari Nerazzurriale, Lukaku mengatakan kepada Sky Sport, “Bermain untuk Inter adalah impian saya sejak kecil dan saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim.”

Lukaku sendiri datang ke Inter untuk menjadi juara di Serie A. Meskipun pada musim ini mereka gagal mewujudkan hal itu, kendati Lukaku ingin musim depan Inter bakal semkain siap demi menjadi tim terbaik di Italia.

Lukaku menambahkan, “Tugas saya adalah untuk mencetak gol, namun target utama adalah untuk memenangkan gelar. Saya ingin musim depan kami dapat jauh lebih siap.”

Lukaku melanjutkan, “Saya pikir tim ini mempunyai kualitas dan musim depan tentu kami mesti mampu semakin baik dari musim ini.”

Previous Chelsea Tidak Akan Mendapatkan Diskon Untuk Kai Havertz

Next Zlatan Ibrahimovic Bertahan Kabar Baik Bagi Milanisti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *