Inter Gagal Pertahankan Keunggulan Kontra Sampdoria

0
61
Inter
Twitter

Inter Milan harus merelakan dua poin setelah keunggulan mereka dalam dua kesempatan disamakan dua kali oleh Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (12/9) sore WIB.

Lautaro Martinez sukses kembali ke skuat Nerazzurri tepat waktu meski jeda internasional berakhir telat di Amerika Selatan, namun Simone Inzaghi kehilangan bek andalannya, Alessandro Bastoni, karena cedera.

Federico Dimarco yang bermain menggantikan Bastoni, sukses memaksimalkan kesempatan langka untuk menjadi starter dengan sebuah gol. Ia mengeksekusi tendangan bebas yang merobek sisi kiri pojok gawang Emil Audero.

Sampdoria menyeimbangkan skor melalui Maya Yoshida yang memanfaatkan kemelut di muka gawang, namun Lautaro berhasil mengembalikan keunggulan Inter menjelang jeda turun minum setelah memanfaatkan umpan silang dari Nicolo Barella.

Kedudukan kembali imbang saat babak kedua baru berjalan dua menit, dengan Tommaso Augello menyelesaikan umpan silang dari rekannya sesama full-back, Bartosz Berezynski, dengan sepakan volinya.

Inzaghi mengirim Joaquin Correa dari bangku cadangan untuk memberikan keajaiban, namun Audero sukses menghalaunya, sedangkan upaya dari Mikkel Damsgaard juga digagalkan oleh Danilo D’Ambrosio sebelum melewati garis gawang di sisi lain lapangan.

Hingga habis, kedua tim sama-sama tidak bisa mengubah skor, dan sang juara bertahan harus rela rekor sempurnanya terhenti di pekan ketiga.

Sampdoria 2-2 Inter Milan – (Maya Yoshida 33’, Tommas Augello 47’; Federico Dimarco 18’, Lautaro Martinez 44’)

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello (Murru 78’); Candreva, A. Silva (Torregrossa 89’), Thorsby, Damsgaard (Verre 78’); Caputo, Quagliarella (Askildsen 68’).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco (Dumfries 68’); Darmian, Barella, Brozovic (Vidal 54’), Calhanoglu (Sensi 68’), Perisic (D’Ambrosio 54’); Dzeko, Lautaro (Correa 62’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini