Inter Gagal Menang, Juventus Raih Tiga Angka


Inter Gagal Menang, Juventus Raih Tiga Angka

Inter Gagal Menang, Juventus Raih Tiga Angka

Juventus meraih tiga angka penuh di Allianz Stadium setelah menundukkan Parma dengan skor 3-1, Kamis (22/4) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-32.

Sempat kecolongan oleh gol Gaston Brugman di menit 25, Juventus bisa menyamakan kedudukan lewat gol Alex Sandro di menit 43 dengan memaksimalkan umpan Matthijs de Ligt.

Alex Sandro mencetak gol keduanya di menit 47 sebelum de Ligt memastikan kemenangan Juventus di laga tersebut dengan golnya di menit 68.

Dengan kemenangan itu, Juventus kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 65 poin, sementara Parma bertahan di zona degradasi dengan 20 angka.

Sementara itu, raihan Inter Milan di giornata 32 tidak lebih baik dari Juventus. Tim besutan Antonio Conte ditahan imbang tuan rumah Spezia 1-1.

Dengan tambahan satu angka, Inter hanya bisa sedikit menjauh dari kejaran AC Milan, yang tertinggal sepuluh poin di posisi kedua. Inter sendiri mengumpulkan 76 angka dan masih memuncaki klasemen Serie A Italia.

Sementara Spezia membuka peluang untuk lolos dari zona degradasi setelah mencatat hasil imbang tersebut. Saat ini, Spezia menduduki peringkat 15 dengan 33 poin.

Adapun pencetak dua gol di laga Spezia kontra Inter itu antara lain Diego Farias di menit 12, yang membawa tuan rumah memimpin, dan Ivan Perisic di menit 39 sebagai penyama kedudukan.

Previous VIDEO: Juventus vs AC Parma 3-1

Next VIDEO: Spezia vs Inter Milan 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *