BerandaLiga ItaliaInter Bekuk Sassuolo dengan Fenomenal

Inter Bekuk Sassuolo dengan Fenomenal

Meskipun tertatih-tatih di Liga Champions hingga hampir dipastikan tersisih usai ditaklukan dengan skor 0-2 oleh Real Madrid pada pertengahan pekan, Inter Milan bermain dengan sangat gemilang kala bertandang ke Mapei Stadium, Sabtu (28/11) malam WIB, dengan menumbangkan Sassuolo 3-0.

I Neroverdi bukanlah lawan yang mudah karena mereka menempati urutan kedua klasemen sementara Serie A, namun setelah kekalahan ini, Nerazzurri mengambil alih posisi tersebut dengan torehan poin yang sama (18) dari sembilan kali bertanding.

Kekecewaan pada tengah pekan benar-benar dibalas sejak menit-menit awal di Reggio-Emilia, dan Alexis Sanchez sudah membuka skor mulai menit keempat setelah menyelesaikan operan dari Lautaro Martinez yang mencuri bola dari pertahanan Sassuolo.

Berikutnya, giliran bek lawan, Vlad Chiriches, yang membantu Inter dengan mencetak gol bunuh diri, akibat menyalahgunakan operan dari Arturo Vidal ke kotak penalti.

Segala upaya tim tuan rumah untuk bangkit benar-benar tidak ada artinya hingga Roberto Gagliardini mencetak gol gemilang pada menit ke-60 dengan menyelesaikan tembakannya ke pojok bawah gawang kawalan Andrea Consigli.

Gol dari Romelu Lukaku sempat dianulir akibat off-side, namun kemenangan 3-0 untuk sudah cukup untuk mengangkat moral tim asuhan Conte untuk berperang pada dua laga sisa di Liga Champions.

Sassuolo 0-3 Inter Milan – (Alexis Sanchez 4’, Vlad Chiriches 14’ [bd], Roberto Gagliardini 60’)

Susunan Pemain

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Toljan (Muldur 59’), Chiriches (Marlon 42’), Ferrari, Rogerio; M. Lopez (Schiappacasse 76’), Locatelli; Berardi, Djuricic (Obang 59’), Boga; Raspadori (Traore 76’).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (Hakimi 90’), Vidal, Barella (Sensi 85’), Gagliardini, Perisic (Eriksen 85’); Sanchez (Young 79’), Lautaro (Lukaku 79’).

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini