Insigne Masuk Radar Incaran Chelsea dan Liverpool

0
60
insigne
dailyadvent

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, tampaknya sedang diselimuti kebutuhan untuk menambah opsi bagi lini serangnya. Demi menuntaskan kebutuhan tersebut, The Blues kabarnya akan berusaha merekrut winger milik Napoli, Lorenzo Insigne.

Melansir Sportsmole, Chelsea mulai menjajaki peluang mereka untuk memboyong winger Timnas Italia itu. Klub besutan Thomas Tuchel jatuh hati dengan kelincahan sang winger yang piawai menyisir sisi sayap kiri.

Apalagi peluang mendapatkan sang pemain memanglah terbuka lebar bagi Chelsea. Maklum, kontraknya di Napoli akan habis pada Juni 2022 dan dia sudah menyatakan niat tak ingin melakukan perpanjangan.

Andai Chelsea datang menawar musim panas tahun depan, Insigne jelas bisa hijrah ke Stamford Bridge secara gratis.

Namun kalau Chelsea ingin mengajukan penawaran lebih cepat, yakni pada Januari 2022, mereka setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 48 juta euro.

Pengajuan tawaran lebih cepat pada Januari mendatang memang tampak diperlukan. Pasalnya, bukan Chelsea saja. Tapi Arsenal, Liverpool sampai Tottenham Hotspur juga menaruh minat serupa pada penyerang berusia 30 tahun itu.

Dia sendiri merupakan pemain yang lahir dari hasil binaan akademi Napoli. Ia sudah melalui kebersamaan dengan Napoli sejak dirinya berusia 15 tahun.

Kiprahnya di Napoli pun termasuk cemerlang, sehingga ia sering dipercaya masuk Timnas Italia. Dirinya juga ambil bagian penting kala Gli Azzurri menjuarai ajang Euro 2020.

Sejak promosi ke skuat senior pada tahun 2010 silam, Insigne total sudah memainkan 405 pertandingan bersama Napoli. Disertai dengan 111 gol sejauh ini di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini