Insigne Dosa Besar, Napoli Gagal Jegal Juventus


Insigne Dosa Besar, Napoli Gagal Jegal Juventus
Twitter

Insigne Dosa Besar, Napoli Gagal Jegal Juventus

Lorenzo Insigne melakukan dosa besar karena gagal mengeksekusi penalti yang menyebabkan Napoli takluk dengan skor 0-2 dari Juventus pada ajang Piala Super Italia di Mapei Stadium, Kamis (21/1) dini hari tadi WIB.

Partenopei punya modal bagus usai menghajar Fiorentina dengan skor 6-0 pada akhir pekan, selagi Bianconeri baru saja dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 0-2 pada giornata yang sama.

Cristiano Ronaldo memberikan ancaman lebih dulu namun Hirving Lozano melancarkan peluang yang lebih berbahaya ketika menerima umpan dari Diego Demme. Untungnya, Wojciech Szczesny mampu menyelamatkan gawangnya.

I Bianconeri berusaha untuk membuka skor namun Ronaldo malah gagal memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh David Ospina dan Kostas Manolas.

Pada kans berikutnya, Ronaldo tidak membuang kans lagi ketika Manolas yang berusaha menyapu bola dalam situasi sepak pojok malah memberikan assist untuk diselesaikan dengan mudah oleh sang mega bintang asal Portugal.

Itu merupakan gol pencetak rekor bagi Ronaldo yang telah mengukir total 760 gol untuk klub dan negara, melewati torehan yang pernah dicatatkan oleh Josef Bican yang berjumlah 759 gol.

Peluang nyata bagi Napoli untuk menyeimbangkan skor muncul 10 menit sebelum waktu normal berakhir, ketika Weston McKennie dianggap melanggar Dries Mertens. Namun sayang, Lorenzo Insigne gagal memaksimalkan peluang karena tembakannya yang melebar, bahkan ketika Szczesny sudah salah dalam membaca arah bola.

Kegagalan itu terbukti sangat merugikan karena Juve akhirnya memastikan trofi dengan sebuah tembakan dari Alvaro Morata di pengujung laga, setelah mendapatkan operan dari Juan Cuadrado yang memotori serangan balik cepat.

Juventus 2-0 Napoli — (Cristiano Ronaldo 64′, Alvaro Morata 90+5′)

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Danilo; McKennie, Bentancur (Rabiot 84′), Arthur, Chiesa (Bernardeschi 46′); Kulusevski (Morata 84′), Ronaldo.

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui (Politano 84′); Bakayoko (Elmas 66′), Demme (Llorente 84′); Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna (Mertens 72′).

Previous Munich Tak Terbendung, Lewangolski Beraksi

Next VIDEO: Juventus vs Napoli 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *