Insiden Maguire menurut Solskjaer


Insiden Maguire menurut Solskjaer

Insiden Maguire menurut Solskjaer

Liputanbola.id – Keputusan wasit yang tak memberikan kartu merah kepada Harry Maguire disetujui oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Maguire cuma sedang berusaha melindungi diri saat terlibat insiden dengan Michy Batshuayi.

Maguire kini menjadi sorotan usai laga Chelsea vs Manchester United yang digelar di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Pemain belakang MU itu tertangkap oleh kamera telah menendang bagian vital Batshuayi.

Peristiwa itu terjadi di pertengahan babak pertama. Maguire terjatuh setelah bergelut dengan Batshuayi saat berusaha menghalau bola. Saat itulah kakinya yang berada dalam posisi naik terlihat seakan sedang menendang Batshuayi.

VAR sempat mengecek kejadian tersebut. Namun diputuskan tidak ada kartu merah untuk Maguire.

Soal kejadian itu, Solskjaer menyebut kalau Maguire lebih dulu ditabrak. Maguire disebutnya cuma berupaya untuk melindungi diri dari Batshuayi yang akan jatuh menimpanya.

“Apakah Harry Maguire beruntung? Saya kira tidak,” ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

“Dia yang lebih dulu yang ditabrak dan Batshuayi akan jatuh menimpa badannya jadi dia menaikan kakinya dan mengenai bagian yang sakit,” katanya.

Maguire akhirnya membawa  MU meraih kemenangan di markas Chelsea. Dia mencetak gol di babak kedua untuk membawa Setan Merah menang 2-0.

Previous Shin Tae Yong Fokus Pada Fisik Dan Kebugaran

Next Ancelotti Masih Memantau Perkembangan Napoli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *