BerandaLiga SpanyolInkonsistensi Real Madrid Buka Kemungkinan Pemecatan Zidane

Inkonsistensi Real Madrid Buka Kemungkinan Pemecatan Zidane

Nasib pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berada di ujung tanduk. Rangkaian hasil kurang maksimal El Real di awal musim 2020/21 ini menjadi akibatnya. Seperti diketahui, Real Madrid baru aja didera dua kekalahan beruntun, yakni 0-1 dari Cadiz di La Liga, dan kemudian 2-3 dari Shakthar Donetsk di Champions League.

Hasil tersebut tentunya bukan suatu hal yang wajar bagi pemegang 13 gelar Champions League tersebut. Alhasil, rumor yang berkembang menyebut bahwa presiden klub, Fiorentino Perez, sudah mempersiapkan kandidat untuk menggantikan pria asal Prancis tersebut.

Inkonsistensi Real Madrid Buka Kemungkinan Pemecatan Zidane

Berdasarkan laporan dari AS, nama mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menjadi sosok yang paling santer dikabarkan untuk mengambil alih kepemimpinan di Santiago Bernabeu. Pria asal Argentina itu sendiri kini tidak memiliki klub pasca dipecat oleh Spurs bulan November 2019 silam.

Namun, andaikan mereka tidak berhasil mendapatkan jasa Pochettino, Perez diklaim juga telah menyiapkan satu nama lain. Yakni mantan pemain legendaris klub, Raul Gonzales. Sosok Raul pastinya lebih mudah didapatkan, mengingat dia kini menjabat pelatih Real Madrid U-19. Akan tetapi, minimnya pengalaman melatih di level tertinggi, dinilai menjadi penghambat.

Inkonsistensi Real Madrid Buka Kemungkinan Pemecatan Zidane
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini