Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 2]


Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 2]

Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 2]

  • Bek Kiri – Pervis Estupinan (Osasuna)

Mungkin nama Pervis Estupinan cukup asing bagi kebanyakan orang. Namun sekarang banyak orang yang akan tahu dan selain itu, dia juga akan menjadi pusat perhatian di bursa transfer nanti. Estupinan sendiri merupakan pemain pinjaman dari Watford yang sekarang klub ini terdegradasi. Mengingat hal ini, pasti ada banyak tawaran yang masuk untuk membuatnya memutuskan untuk hengkang.

  • Gelandang Tengah – Thomas Partey (Atletico Madrid)

Thomas Partey musim memang tak diragukan menjadi salah satu gelandang tengah dengan kemampuan mumpuni. Dia bisa bermain baik dan membuat lini tengah dari Atletico menjadi sempurna. Dia memiliki kecerdasan tinggi dan juga kekuatan untuk menjadi gelandang yang tangguh. Namun kemungkinan besar dia akan pindah, karena Arsenal sangat serius meminatinya.

  • Gelandang Tengah – Santi Cazorla (Villarreal)

Santi Cazorla menjadi pusat perhatian dengan penampilannya bersama Villarreal. Selama 2 musim membela The Yellow Submarine, Cazorla sudah mencetak 34 gol dan 11 diantaranya di ciptakan di musim ini serta 9 assist juga. Selain itu dia juga bisa membawa Villarreal berlaga di Liga Eropa musim depan.

  • Gelandang Serang – Raul Garcia (Bilbao)

Raul Garcia memang menjadi pengganti yang cocok dengan pensiunnya Aritz Aduriz. Dia di lini tengah Athletic Bilbao tampil sangat memukau. Dia mengambil penuh tanggung jawab dan juga memimpin rekan-rekannya dari lini tengah. Bahkan di umurnya yang sudah 34 tahu, Raul Garcia masih bisa mencetak 15 gol. Ini menandakan di belum habis dan masih bisa bersaing dengan pemain muda.

  • Sayap kiri – Mikel Oyarzabal (Sociedad)

Mikel Oyarzabal masih berusia 23 tahun namun dia sudah menjadi di Real Sociedad. Dia sering dianggap remeh, namun dia bisa membuktikan lewat penampilannya musim ini. Dia bisa membawa Sociedad bisa berlaga di Liga Eropa, dan kemampuannya bisa disandingkan dengan Messi. Mungkin pemain ini sudah masuk dalam radar tim-tim besar.

  • Striker – Iago Aspas (Celta Vigo)

Iago Aspas bisa disebut sebagai pemain yang paling berkontribusi untuk Celta Vigo. Banyak orang berpendapat jika dia hanya seorang diri di Celta dan membuat tim ini terselamatkan beberapa kali. 14 gol adalah torehan gol dia musim ini dan beruntung dia Aspas bisa membawa Celta tetap bertahan di La Liga.

  • Sayap Kanan – Lionel Messi (Barca)

Tak bisa berbicara banyak untuk menggambarkan seorang Lionel Messi. 25 gol dan juga 21 assist berhasil membuktikan dirinya masih belum habis di umurnya yang sudah tua. Messi masih menjadi tumpuan Barca di musim ini dan juga sepertinya akan berlanjut di musim depan. Tapi jika Messi tak ada di Barcelona lagi, bagaimana nasib klub ini???

 

Previous Javi Gracia Jadi Nahkoda Baru di Valencia

Next Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 1]

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *