Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 1]


Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 1]

Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 1]

Real Madrid keluar sebagai juara dan menempatkan Barcelona di posisi kedua dengan jarak 5 poin. Pasukan ZIdane menunjukkan konsistensi yang bagus setelah restart La Liga. Sedangkan Blaugrana harus terseok-seok di beberapa laga dan membuat Barca harus menyerahkan mahkota ke Madrid.

Atletico Madrid berada di tempat ketiga dan Sevilla tempat berada di bawahnya di posisi keempat. Kedua tim ini musim depan juga berhak untuk berlaga di liga Champions. Villarreal menempati posisi kelima dan diikuti Real Sociedad yang berada di tempat keenam, serta Granada berada di posisi ketujuh.

Lionel Messi keluar sebagai pencetak gol terbanyak musim ini. Sedangkan Thibaut Courtois menampilkan performa gemilang dan mencatat clean sheet paling banyak. Selain masih ada banyak pemain lain yang patut kita bahas.

Dan inilah pemain-pemain yang masuk dalam daftar terbaik dan dijadikan menjadi sebuah skuad di musim 19/20.

  • Kiper – Aitor Fernandez (Levante)

Aitor Fernandez dari Levante cocok untuk menempati posisi ini. Dia membuat banyak penyelamat gemilang musim ini. Jika saja bukan dia yang berada di bawah gawang Levante, mungkin tim ini akan memiliki musim yang buruk. Dan yang terbaik, Aitor Fernandez dapat menepis 3 penalti dari 6 kesempatan yang ada.

  • Bek Kanan – Emerson (Real Betis)

La Liga musim ini memang sangat buruk bagi Real Betis. Namun salah satu pemain mereka menjadi pusat perhatian karena penampilannya. Emerson adalah pemain ini dan yang menarik dia baru berusia 21 tahun. Asal pemain ini adalah dari Barca, dan musim dia memang dipinjamkan ke Real Betis.

  • Bek Tengah – Sergio Ramos (Real Madrid)

Sergio Ramos adalah naman pemain sepakbola yang sudah tidak perlu kami jelaskan lagi. Kapten Real Madrid ini tampil baik dan membuat El Real hanya kebobolan 25 gol saja di musim ini. Namun yang membuat Ramos menjadi yang terbaik bukan karena itu, melainkan catatan 11 gol yang dia buat.

  • Bek tengah – Diego Carlos (Sevilla)

Diego Carlos dari Brazil ini memang membuat lini pertahanan Sevilla sulit ditembus. Kerjasama dirinya bersama dengan Jules Kounde juga membuat Sevilla menuju liga Champions musim depan. Dia merupakan bek yang kokoh, kuat, tinggi, cepat dan membuat Sevilla hanya kebobolan 35 gol musim ini.

Previous Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 2]

Next Pemain-pemain Serie A Yang Pernah Merumput di Indonesia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *