Inilah Jadwal Dan Kontestan Semifinal Liga Europa 2020/21


Inilah Jadwal Dan Kontestan Semifinal Liga Europa 2020/21

Inilah Jadwal Dan Kontestan Semifinal Liga Europa 2020/21

Babak perempat-final Liga Europa berakhir dinihari tadi. Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal untuk memerebutkan dua tiket partai final, yang akan dilangsungkan pada Mei mendatang.

Adapun empat tim yang memastikan lolos antara lain dua tim Inggris, Arsenal dan Manchester United, satu tim dari Italia, AS Roma dan satu wakil Spanyol, Villarreal.

Arsenal lolos ke semifinal setelah menundukkan Slavia Praha 4-0 dinihari tadi, dan unggul 5-1 secara agregate. Sementara Manchester United tampil dominan atas Granada dengan memetik kemenangan masing-masing dengan skor 2-0 di dua pertemuan.

AS Roma juga melenggang ke empat besar setelah menundukkan Ajax Amsterdam 3-2 secara agregate, meski dinihari tadi hanya bisa memetik hasil imbang 1-1. Adapun Villarreal lolos berkat kemenangan 3-1 secara agregate.

Di babak semifinal, Manchester United akan menghadapi AS Roma dengan laga leg pertama akan dilangsungkan pada 29 April mendatang di Old Trafford. Di waktu yang sama, Villarreal akan meladeni Arsenal di El Madrigal. Adapun laga leg kedua dilangsungkan pada 6 Mei.

Inilah kontestan semifinal Liga Europa 2020/21:

Leg pertama (29 April)

  • Manchester United vs AS Roma
  • Villarreal vs Arsenal

Leg kedua (6 Mei)

  • AS Roma vs Manchester United
  • Arsenal vs Villarreal

Previous VIDEO Liga Europa: Slavia Praha vs Arsenal 0-4

Next VIDEO: AS Roma vs Ajax 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *