Iniesta: Griezmann Masih Butuh Waktu Beradaptasi


Iniesta: Griezmann Masih Butuh Waktu Beradaptasi

Iniesta: Griezmann Masih Butuh Waktu Beradaptasi

Beberapa sumber mengatakan jika Barcelona belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Antoine Grizemann. Untuk selanjutnya El Barca berpikir untuk segera melegonya pada bursa transfer musim mendatang. Akan tetapi, mantan pemain Blaugrana yakni Iniesta meminta beberapa pihak untuk bersabar. Karena memang pada musim ini Griezmann adalah pemain baru bersama Barcelona. Seperti diketahui bersama, di datangkan dari Atletico Madrid di bursa transfer musim lalu dengan banderol yang cukup besar yaitu 120 juta euro.

Bahkan pembelian Griezmann dari Atletico menuai masalah. Perekrutan Blaugrana akan di bawa ke ranah hokum oleh Atletico. Akan tetapi, penampilan yang diperlihatkan Griezmann tidak seperti dengan proses terjal yang dijalani Barcelona. Pemain tim nasional Prancis tersebut hanya bisa menyumbang 14 gol dari 37 laga pada tahun ini. Nominal yang disebut tidak sebanding dengan pengorbanan yang harus dijalani Barcelona pada saat merekrutnya.

Masih Terlalu Dini

Barcelona sendiri dinilai tidak begitu tertarik untuk melego bomber berusia 28 tahun itu. Akan tetapi, apabila ada tawaran yang datang, mereka diyakini mau membahas transfer pemain berambut gondrong tersebut. Berita itu menjadikan Iniesta menjadi cukup risau. Dia merasa jika opsi mengenai pelepasan Griezmann terlalu cepat dibahas untuk saat ini.

Banyak pendukung tim Catalan yang ingin melihat performa Antoine Griezmann di musim pertamanya bersama Barcelona. Di tambah lagi, tidak adanya Coutinho, Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang mengalami cidera,” terang Iniesta. Akan tetapi, dia tidak meyakini jika saat ini merupakan waktu yang pas untuk melepas sang penyerang anyarnya,” terang lelaki kelahiran Brasil itu.

Menunggu Griezmann Beradaptasi

Iniesta yakin akan kualitas yang dimiliki oleh Griezmann untuk saat ini. akan tetapi dia berpendapat, dia masih memerlukan waktu dan dukungan untuk bisa beradaptasi agar bisa nyetel dengan gaya permainan Barcelona saat ini. pemain yang mempunyai kualitas pasti akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi secara baik dengan sisitem permainan Spanyol. Pastinya setelah dia menghabiskan banyak waktu bersama di Atletico Madrid. Dia diharapkan mampu emberikan dampak positif di Nou Camp,” ujarnya.

Namun Griezmann masih bisa memberikan perbedaan, pada saat Lionel Messi tidak bermain. sehingga semua harus menanti dan menyaksikan apakah dia dapat beradaptasi dengan cepat dari gaya bermain Barcelona,” ujarnya. Karir Griezmann lebih banyak dilalui di Spanyol daripada Prancis. Sebelum membela Atletico, Griezmann sempat memperkuat Real Sociedad lima musim beruntun.

Previous Diminta Lakukan Isolasi, Jovic Malah Berpesta

Next Nil Maizar : Perbolehkan Pendukung Lihat Latihan Persela

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *