Ini Yang Membuat Jurgen Klopp Dapat Respon dari Ian Rush


Ini Yang Membuat Jurgen Klopp Dapat Respon dari Ian Rush

Ini Yang Membuat Jurgen Klopp Dapat Respon dari Ian Rush

Liverpool di Liga Inggris dan level Eropa kini jauh lebih baik di bawah arahan Jurgen Klopp. Hal ini disampaikan oleh Ian Rush.

Sejak di latih pria asal Jerman pada tahun 2015 lalu, penampilan The Reds benar-benar berubah drastis. Di mana permainan mereka semakin tajam baik dalam bertahan dan menyerang.

Performa apik dengan datangkan pemain bintang

Tentu saja, apiknya performa mereka saat ini juga di dukung dengan sejumlah penandatanganan yang tepat. Misalnya Klopp berhasil mendatangkan Sadio Mane, Alisson Becker dan Vrigil Van Dijk. Hasilnya mereka mampu memenangkan trofi Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub musim lalu.

Tak hanya itu saja, tetapi Klopp juga pada musim ini berpeluang besar mempersembahkan trofi Liga Inggris 2019/2020. Akan tetapi langkah mereka untuk menjuarainya harus terkendala, lantaran kompetisi harus diberhentikan karena adanya pandemi virus corona.

Selain itu, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga berhasil meningkatkan mentalitas bertanding skuad. Terlepas dari bagaimana musim ini belum menemukan kejelasannya, namun Klopp dianggap telah membangun tim diperlengkapi untuk memenangkan banyak trofi, seperti halnya yang di alami oleh Ian Rush bersama The Reds pada tahun 1980-an.

Dengan berbagai catatan apik itulah, mantan pemain tim nasional Wales itu sangat terkesan dengan apa yang sudah dibangun oleh pelatih berusia 52 tahun itu di Anfield. Dan Rush menyebut kendati mantan klubnya tidak mempunyai banyak trofi seperti yang dimenangkannya. Namun, ia menilai dalam beberapa hal mereka telah melampaui dengan baik.

Saran Rush Liverpool harus persembahkan banyak trofi

Kepada Mirror, Rush mengatakan bahwa untuk menjadi setara, mereka perlu sukses tetapi melihat kembali catatan mereka sebenarnya lebih baik.

Tapi ia juga menyebut Liverpool memang membutuhkan banyak trofi. Sebab, ia menilai akan sangat membantu. Di mana hal ini untuk membuktikan bahwa mereka adalah klub sepak bola yang benar-benar luar biasa.

Previous Anak Emas Mourinho di Man United Bakal Dijual Solskjaer

Next Demi Galang Dana, Barcelona Jual Nama Camp Nou

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *