Ini yang Jurus Pamungkas Jurgen Klopp Agar Mbappe Datang


Ini yang Jurus Pamungkas Jurgen Klopp Agar Mbappe Datang

Ini yang Jurus Pamungkas Jurgen Klopp Agar Mbappe Datang

Jurgen Klopp langsung memainkan kartu pamungkas agar Kylian Mbappe jadi datang ke kandang klub Liga Inggris Liverpool, Anfield.

Jurgen Klopp dan Liverpool kemarin dapat bantuan dukungan dari Jamie Carragher agar menjadi juara Liga Inggris musim ini. Kini dirinya fokus ingin segera dapatkan Kylian Mbappe agar mau terbang ke Anfield dari kubu Paris Saint-Germain.

Tidak tanggung-tanggung, Klopp bahkan menelepon ayahnya Mbappe demi memuluskan transfer sang superstar dari klub raksasa Ligue 1 tersebut. Klopp perlu membujuk ayah sang buruan sebagai kepastian jika klubnya adalah tujuan karir yang paling tepat untuk masa depan anaknya.

Nama Real Madrid sudah lebih sering dikaitkan dengan rencana kedatangan Kylian Mbappe. Meski difavoritkan, namun mereka masih kalah memikat daripada The Reds yang merupakan klub terhebat musim ini di Liga Inggris.

Klopp langsung telpon ayah Mbappe

Media Prancis Le10 Sport melaporkan jika Klopp tak sabar lagi dan langsung menelepon ayahnya Mbappe untuk mendongkrak niat anaknya agar lebih memilih lapangan Anfield daripada Santiago Bernabeu. Mereka juga ia tegaskan selangkah lagi menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Klopp melakukan hal itu karena ia tahu jika Mbappe nyaris jadi ke Santiago Bernabeu sebelum dunia bola digegerkan pandemi virus corona. Hampir bergabungnya Mbappe ke kubu Zinedine Zidane ikut diakui oleh mantan pemain PSG Jerome Rothen.

Gantungnya rencana transfer Mbappe ke Bernabeu kini ingin dimanfaatkan oleh kubu The Big Reds. Mereka juga semangat ingin mendekati Mbappe karena tahu harganya akan turun lumayan drastis setelah nantinya masa pandemi virus corona selesai, entah kapan.

Pemain bernama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu merupakan kelahiran Paris, Prancis pada 20 Desember 1998 silam. Ia pernah meraih trofi Golden Boy tahun 2017, trofi Kopa tahun 2018, trofi FIFA World Cup Best Young Player 2018, trofi Onze de Bronze tahun 2019 dan juara Young Player of the Year sepanjang 2016 hingga 2019.

Previous Ronaldo Jadi Rujukan Scott McTominay Selama Lockdown

Next AS Roma Kembali Bidik Winger Milik Klub Marseille

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *