BerandaLiga InggrisIni yang Harus dilakukan Chelsea Agar Finis di Empat Besar

Ini yang Harus dilakukan Chelsea Agar Finis di Empat Besar

Ruben Loftus-Cheek mengajak semua rekan satu timnya untuk meredam tekanan. Pemain Chelsea ingin agar mereka bisa fokus mengejar tiket Liga Champions.

Pada pertandingan terkini, Chelsea mengalahkan Norwich City dengan skor tipis, 1-0. Kemenangan klub London Barat tersebut diraoh pada Rabu (15/7) dini hari.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea hanya berhasil mencuri satu gol. Gol semata wayang ini dijebloskan oleh Oliver Giroud di babak pertama.

Berkat kemenangan menghadapi Norwich City ini, Chelsea meraih poin penuh. The Blues menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 63 poin.

Kemenangan pada hari Rabu kemarin juga membuat Chelsea menyalip dua penyaingnya. Empat besar klasemen saat ini diperebutkan oleh Chelsea, Manchester United dan Leicester.

Ketiga dari mereka masih memiliki menyalip dan tergusur. Chelsea sendiri memiliki lawan berat di sisa prtandingan musim ini. Anak buah Frank Lampard masih harus berhadapan dengan Liverpool dan Wolverhampton.

Ruben Lotus-Cheek Minta Tim Kelola Tekanan

Mengetahui bahwa kemunginan tergeser masih ada, Ruben Loftus-Cheek meminta fokus tim. Loftus-Cheek berharap semua anggota tim bisa mengelola tekanan saat ini. Hal itu agar jalan merekan menuju Liga Champions tetap aman.

Melalui situs resmi Chelsea, Loftus-Cheek mengajak teman-temannya untuk mengelola tekanan. Semua harus tetap bekerja dengan baik untuk Chelsea.

Sebagai pemain, tentu saja ini sudah meruapakan pekerjaan. Dan bagi pemain, Liga Champions adalah impian besar.

Chelsea Akan Hadapi 2 Tim Tangguh

Ruben Loftus-Cheek juga mengingatkan bahwa Chelsea masih menyisakan dua laga berat. Chelsea masih harus berhadapan dengan Liverpool yang sudah mengunci gelar Liga Inggris. Mereka juga sudah dinanti oleh Wolverhampton Wanderers.

Loftus-Cheek mengatakan kalau Chelsea tidak memiliki usaha lain untuk lolos Liga Champions. Tidak ada hal lain untuk bergantung.

Baginya, The Blues sudah ada di posisi bagus untuk saat ini. Loftus-Cheek mengajak semua pemain memberikan segalanya di penghujung musim ini.

Gol Giroud Penting Amankan Poin

Gol semata wayang Oliver Giroud saat melawan Norwich juga dipuji oleh Loftus-Cheek. Dia mengatakan bahwa gol itu adalah gol yang sangat penting. Menurut Loftus-Cheek, Giroud adalah penyerang yang hebat.

Loftus-Cheek menambahkan bahwa Goriud merupakan sosok penting bagi tim. Oliver Giroud adalah finisher, pemburu di gawang lawan, dia memiliki semua yang dibutuhkan tim.

Ini yang Harus dilakukan Chelsea Agar Finis di Empat Besar
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini