BerandaLiga InggrisIni Solusi Supaya De Gea Tidak Blunder Melulu

Ini Solusi Supaya De Gea Tidak Blunder Melulu

Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov miliki solusi supaya David De Gea tak lakukan kesalahan lagi. Berbatov berharap Solskjaer kembali memulangkan Dean Henderson dan menyiapkannya sebagai pesaing De Gea musim mendatang. De Gea dalam beberapa bulan terakhir terus peroleh kritikan. Hal itu tidak lepas kesalahan yang sering dilakukan De Gea yang merugikan tim. Belum lama ini perdebatan apa De Gea masih pantas dipercaya sebagai penjag gawang utama.

Banyak yang menyarankan agar Solskjaer mengambil keputusan berani dengan mencadangkan De Gea supaya mau intropeksi diri. Berbatov merasa De Gea butuh waktu untuk memperbaiki kesalahannya. Memang dia masih menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, terlepas blunder yang sering di lakukannya musim ini. Yuk ikuti penuturan lengkap mantan bomber Setan Merah berikut ini.

Tidak Bisa Diampuni 

Berbatov merasa blunder yang dilakukan oleh De Gea memang tidak dapat diampuni lagi. Maka, dia meminta De Gea untuk mengevaluasi penampilanya dan berusha memperbaikinya. Setiap kiper meski penjaga gawang terbaik di dunia jelas pernah melakukan blunder.

Tugas setiap pemain mengevaluasi penampilannya termasuk De Gea. Saya percaya jika dia menyadari tidak tampil bagus dan selalu melakukan kesalahan. Terkadang saya tidak mengerti jalan pikiran orang lain. Mereka terus meminta pemain tampil baik dalam setiap laga. Tapi, saya yakin saat pemain lakukan kesalahan, pastinya akan sangat menyesalinya. Semua pemain, jelas memikirkan kesalahan usai laga.

Berikan Persaingan

Berbatov merasa saat ini De Gea begitu nyaman menjadi penjaga gawang nomor satu sebab tidak ada pesaing yang sama. Itulah alasan kenapa dirinya meminta Solskjaer kembali pulangkan Dean Henderson dan disapkan menjadi pesaing De Gea. Apabila Setan Merah kembali pulangkan Dean Henderson, jelas hal itu bagus bagi De Gea.

Semua pemain perlu pesaing untuk tetap menjaga performa dan Henderson bakal berikan ancaman untuknya. Henderson masih sangat muda berumur 23 tahun, namun dia sudah matang. Dia miliki masa depan cerah, lihat saja statistikya bersama dengan Sheffield United, penyelamatannya begitu luar biasa.

Saya kira, ia mampu bersaing dengan De Gea dan memberikan perbedaan besar musim depan. Menurut informasi yang beredar, Dean Henderson sebetulnya ingin pulang ke Old Trafod musim depan. Akan tetapi, dirinya hanya ingin kembali apabila memperoleh jaminan di skuat utama asuhan Solskjaer.

 

 

 

Ini Solusi Supaya De Gea Tidak Blunder Melulu
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini