BerandaLiga SpanyolIni Saran Bek Atletico Pada Timnya Jelang Hadapi Barcelona

Ini Saran Bek Atletico Pada Timnya Jelang Hadapi Barcelona

Laga big match akan digelar antara Atletico Madrid dengan Barcelona. Bek dari Atletico Madrid, memiliki saran untuk kawan satu timnya. Dimana dia menyarankan untuk gil lebih fokus kepada diri sendiri sehingga bisa mendapatkan poin yang maksimal waktu bertandang ke Camp Nou besok.

Bek Atletico Madrid yang bermain untuk tim nasional Inggris, Kieran Trippier menyarankan dan meminta kepada teman satu timnya untuk terus fokus. Kieran Trippier juga menyarankan untuk melakukan recovery dengan baik, hal ini untuk meraih angka yang tinggi ketika melawan Barcelona besok.

Pertandingan antara La Blaugrana melawan Atletico Madrid akan digelar di Camp Nou Stadium pada Rabu besok. Baik Blaugrana maupun Atletico sudah mempersiapkan performa terbaiknya menjelang pertandingan besar itu. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Los Rojiblancos sedang dalam performa yang cukup apik. Tim itu bahkan cukup percaya diri dengan peluang yang dimiliki oleh mereka untuk mendapatkan hasil yang bagus pada laga besar itu.

Optimisme itu hadi dari pernyataan salah satu pemain mereka. Dia adalah bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier yang menyarankan kepada timnya lewat wawancara Marca. Dalam wawancara media ternama itu, Trippier mengungkapkan bahwa Barcelona adalah tim yang fantastis. Meskipun begitu, menurut Trippier penting untuk Atletico agar bisa fokus terhadap diri mereka sendiri.

Saran dari Trippier adalah agar rekan satu timnya bisa fokus dengan apa yang dimainkannya. Lebih baik mereka mempersiapkan performa yang terbaik jika dibandingkan dengan memikirkan apa yang akan dilakukan oleh skuad Barcelona itu. Pemain asal Negara Ratu Elizabeth itu pun meminta kepada rekan satu timnya agar bisa mudah melakukan recovery yang baik. Dengan begitu, secara fisik pemain itu akan siap menghadapi Barcelona dan merebut tiga poin.

Misi Khusus Masing-masing

Menjelang partai pertandingan besar di tengah pekan nanti, baik Atletico Madrid maupun Barcelona memiliki misi yang berbeda beda. Untuk Blaugrana misalnya, dia mengharapkan kemenangan yang bisa membuat peluang mereka mendapatkan gelar terus terjaga. Sedangkan dari Atletico sendiri misinya untuk mempertahankan performa mereka. Atletico juga harus memastikan tempat di Liga Champions pada musim depan.

Lantaran mereka memiliki target sendiri, Trippier pun menyarankan kepada rekannya untuk tetap fokus mempersiapkan yang dibutuhkan. Pemain Inggris itu pun tidak menginginkan berita dan media membawa opini khusus untuk para timnya yang mungkin saja menimbulkan keretakan di kubu Barcelona. Apalagi saat mereka ditahan imbang oleh Celta Vigo dengan skor 2-2.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini