Ini Nomor Pilihan Kaio Jorge di Juventus

0
83
Jorge
Juventus Twitter

Nomor pilihan Kaio Jorge di Juventus nampaknya sudah diketahui, menurut warta yang beredar di Italia, setelah terlihat indikasi dalam proses tes medisnya.

Sang striker berusia 19 tahun melaksanakan tes medisnya dengan sangat gemilang di Continassa pada hari Rabu (4/8) kemarin.

Sebelum masuk ke fasilitas kesehatan, Jorge sempat melayani permintaan para fans barunya untuk menandatangani berbagai jersey dan juga bendera Brasil. Salah satunya adalah dengan berisikan namanya beserta nomor 21.

Itu menimbulkan spekulasi bahwa nomor 21 akan menjadi nomor yang digunakan olehnya pada musim ini, mencoba mengulang kesuksesan Paulo Dybala yang pernah sukses menggunakannya pada periode 2015 hingga 2017.

Kabar lain mengatakan bahwa Federico Bernardeschi akan mengenakan nomor 20, yang pernah sukses membawanya dan timnas Italia menjadi juara Euro 2020, setelah mengabdi kepada nomor 33 sejak 2017.

Sedangkan Danilo akan memilih nomor 6 untuk musim 2021/2022 ini, setelah menggunakan nomor 13 selama dua tahun, dan kemudian Juan Cuadrado mulai menggunakan nomor 11 setelah tiga tahun bermain dengan nomor 16.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini