Ini Harapan Eden Hazard Usai Main Kontra Chelsea


Ini Harapan Eden Hazard Usai Main Kontra Chelsea
Twitter

Ini Harapan Eden Hazard Usai Main Kontra Chelsea

Eden Hazard berharap bahwa menit bermainnya kontra Chelsea bakal membantunya untuk mengakhiri musim ini dengan lebih baik bersama Real Madrid.

Sang playmaker asal Belgia berlaga selama 24 menit di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB. Meskipun tidak mengubah hasil akhir 1-1, namun Hazard mengaku berbahagia karena bisa bertahan lebih lama.

Baginya, ini merupakan suatu kemajuan berarti untuk berkembang lebih jauh dan membantu tim di sisa musim ini.

“Saya hanya ingin memulai perlahan-lahan. Tentu saja saya ingin bermain, saya ingin berada di lapangan, namun pertandingan terakhir yang saya mainkan hanya bertahan selama 15 menit, hari ini saya main dengan sedikit lebih lama,” kata Hazard kepada BT Sport.

“Kami memiliki beberapa laga penting lainnya hingga musim ini berakhir, jadi saya hanya ingin mempersiapkan diri untuk itu. Kini saya merasa lebih baik, tubuh dan kondisi saya lebih baik, jadi saya hanya bahagia karena bisa bermain lagi.”

Madrid perlu meraih kemenangan saat berlaga di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions, dan Hazard berharap bahwa timnya bisa meraih tujuannya, meski harus mengorbankan mantan klubnya, serta teman-teman lamanya.

“Itu selalu menyenangkan untuk bisa bermain melawan teman. Saya punya beberapa teman di sana,” tambahnya.

“Namun saya adalah pemain Real Madrid sekarang, dan saya hanya ingin menang. Tidak peduli apakah harus menghadapi Chelsea atau tim lain, saya hanya ingin menang. Namun itu selalu menyenangkan untuk bisa berjumpa dengan kawan-kawan lama.”

Previous Prediksi Man Utd vs AS Roma 30 April 2021

Next Gak ke Man United, Sancho Malah Dirumorkan Gabung Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *