Ini Dia Bidikan Leicester City Pengganti Sang Pemain Kunci


Ini Dia Bidikan Leicester City Pengganti Sang Pemain Kunci

Ini Dia Bidikan Leicester City Pengganti Sang Pemain Kunci

Leicester City dikabarkan berencana untuk mendatangkan pemain muda ini dari Arsenal pada musim panas ini.

Ketertarikan besar yang di tunjukkan oleh The Foxes. Pasalnya, bek kiri andalan mereka yakni Ben Chilwell akan segera meninggalkan King Power Stadium. Di mana aksinya yang memukau pada musim ini telah mendapatkan perhatian dari klub besar Liga Inggris.

Manchester City dan Chelsea kabarnya adalah pelamar yang serius ingin menggaet sang pemain. Menurut laporan Bleacher, tim asuhan Brendan Rodgers kabarnya sangat terbuka untuk menjual pemain sepak bola berusia 23 tahun dengan harga yang tepat pada musim panas ini. Sehingga mereka menilai, Kieran Tierney adalah sebagai pengganti yang tepat.

Leicester City ajukan tawaran fantastis kepada Arsenal

Laporan itu juga mengungkapkan, bahwa Leicester City juga berencana untuk menggoda The Gunners dengan mengajukan penawaran yang fantastis untuk pemain tim nasional Skotlandia tersebut.

Sejatinya sang pemain masih terbilang baru berada di Emirates Stadium. Sebab, sang pemain baru membela Arsenal pada awal musim panas lalu dari Celtic. Tapi sayangnya, pemain sepak bola berbakat berusia 22 tahun itu mendapatkan menit bermain yang sedikit di Liga Inggris.

Pasalnya, Kieran Tierney mengalami cedera dan pada awal Desember 2019 lalu, ia juga mengalami masalah pada bahunya. Sehingga, pemain yang mempunyai kualitas individu yang sangat bagus di lini belakang itu kini jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Arsenal. Ia sendiri mempunyai kontrak dengan tim asuhan Mikel Arteta hingga musim 2024.

Selain bermain di Liga Inggris, sang pemain juga sudah memainkan laga untuk Meriam London di kompetisi Liga Europa. Tercatat ia bermain sebanyak 4 laga dan memberikan 4 assist. Sedangkan di ajang lainnya seperti League Cup, ia sudah bermain 1 kali. Kemudian, Kieran Tierney juga bisa bermain di posisi lain seperti bek tengah dan gelandang bertahan di posisi kiri.

Sempat di ragukan legenda bola sewaktu akan di boyong Arsenal

Winterburn masih diselimuti dengan keraguan perihal kedekatan Arsenal dengan Tierney. Ia sangsi bisa melihat sang pemain bisa tampil apik di Premier League mengingat kompetisi di Skotlandia tidak begitu menantang.

‘Celtic cukup sering bermain di Liga Champions, tapi di liga, mereka dominan dan seberapa sering ia menerima tantangan?’ ujar Winterburn seperti yang dikutip dari Metro.

‘Juga, bisakah dia unjuk gigi di Premier League? Keraguan itu akan selalu ada, pasti, tak peduli siapapun dia, tapi dari apa yang saya dengar mereka meyakini bahwa dia akan menjadi pembelian yang apik,’ katanya menambahkan.

‘Menarik untuk dilihat apakah Tierney bakalan datang pada akhir bursa transfer karena mereka masih memiliki dua pemain yang bisa bermain di posisi itu.’

Previous Chelsea Hadapi Empat Masalah Besar Jika Liga Inggris Lanjut

Next Kalidou Koulibaly Segera Merapat ke Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *