Ini Alasan Deschamp Panggil Guendouzi ke Timnas

0
71
guendouzi
guendouzi

Sosok pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan sejumlah alasan terkait pemanggilannya pada gelandang Olympique Marseille Matteo Guendouzi. Ia menilai sang pemain layak mendapatkan kesempatan gabung di tim Ayam Jantan.

“KUalitasnya bagus dan dia matang di usianya yang muda. Dia belajar saat masih di level klub. Itu penting untuk seorang anak muda seperti dia. Agresivitasnya menjadi ciri dan dia membawa penyegaran dalam permainan tim,” ujar Deschamp pada Tribalfootball.

“Matteo punya karakter dalam permainan tim, dia bekerjasama dengan baik. Dia mengutamakan kekompakan dan dia bekerja keras di sana. Saya rasa itu menjadi sejumlah alasan bagus bagi seorang pemain muda. Dan sebagai pelatih, karakter itulah yang selalu kupilih,” tutupnya.

Padahal sebelumnya, Arsenal seakan membuang Guendouzi karena dianggap tidak cocok dengan tim.

Sudah tidak terpakai di Arsenal, Matteo Guendouzi akhirnya resmi berlabuh ke Olympique Marseille untuk musim 2021/2022 mendatang.

Kepastian ini dikonfirmasi oleh pihak klub di berbagai platform mulai dari situs sampai media sosial resmi klub pada Selasa (06/07) sore WIB.

“Matteo Guendouzi gabung Marseille dengan kesepakatan peminjaman dari Arsenal. Kami memiliki opsi pembelian di akhir musim 2021/2022,” bunyi rilis resmi dari klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini