Inginkan Bellingham, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer

0
46

Nama gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham menjadi salah satu pemain belia yang namanya mencuat di musim 2020/21. Baru berusia 18 tahun, Bellingham sudah dipercaya sebagai gelandang utama Dortmund dan telah tampil di 55 laga sejauh ini, termasuk membantu Die Borussen menjuarai DFB-Pokal 2021.

Bakat Bellingham pun kini kabarnya menarik minat dari raksasa Inggris, Liverpool. Menurut laporan Skysport, Liverpool kini sedang bersiap untuk mendatangkan pemain Inggris tersebut ke Anfield di musim panas 2022 mendatang. Tidak main-main, Liverpool pun siap membayar 80 juta pound agar Dortmund mau melepas bintang muda mereka tersebut.

Jumlah tersebut jelas luar biasa untuk pemain yang baru akan menginjak usia 19 tahun di 2022 mendatang. Jika terwujud, maka Bellingham akan memecahkan rekor transfer klub, mengalahkan angka 76 juta pound yang dikeluarkan Liverpool untuk mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton di musim panas 2017.

Dortmund sendiri tidak berada dalam tekanan untuk menjual Bellingham. Pasalnya kontrak sang pemain di Signal Iduna Park masih berlaku hingga Juni 2025 mendatang. Namun dana 80 juta pound nampaknya akan mereka terima, apalagi Dortmund ‘hanya’ mengeluarkan 23 juta pound kala merekrut Bellingham dari Birmingham City pada Juli 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini