Ingin Tantangan Baru, Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus


Ingin Tantangan Baru, Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus

Ingin Tantangan Baru, Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus

Mega bintang Cristiano Ronaldo diklaim akan segera hengkang dari tim Italia yaitu Juventus di akhir musim depan. Saat ini ada tiga calon klub yang diyakini menjadi destinasinya musim mendatang. Klub-klub yang menjadi destinasi Ronaldo antara lain Manchester United, PSG, dan Inter Miami. Cristiano Ronaldo mengenakan jersey Juventus di 2018 silam, setelah sembilan musim memperkuat Real Madrid. Selama mengenakan jersey Los Blancos, Ronaldo sudah memberikan 4 trophy Liga Champions.

Mencoba peruntungan bersama Juventus meski berusaia 33 tahun, nyatanya Ronaldo masih bisa memberikan kontribusi. Pada musim lalu, kapten tim nasional Portugal tersebut memberikan gelar scudetto bagi Juventus dan menyumbang 21 gol di pentas Liga Serie A. Performa Ronaldo juga masih stabil pada musim ini. Walau saat ini, sudah berumur 35 tahun, tapi pengoleksi lima Ballon d’Or itu masih haus gol. Dia sudah menyumbang 21 gol di pentas Liga Serie A pada musim ini.

Tantangan Baru

Ronaldo masih terikat kontrak bersama Juventus sampai dengan 2021 mendatang. Sejauh ini, Ronaldo menjadi salah satu pemain yang nilai kontraknya tertinggi di Juventus dan Liga Serie A. Akan tetapi, Ronaldo saat ini memikirkan kelanjutan kariernya bersama Juventus. Dia ingin tantangan baru sebelum gantung sepatu beberapa musim mendatang.

Pada musim depan Ronaldo ingin mencoba peruntungan baru bersama klub lain. Bahkan agen Jorge Mendes sudah dihubungi untuk memprsiapkan segala sesuatunya mengenai rencananya. Ronaldo mengatakan ingin membela klub selain Italia. Sedangkan, Si Nyonya Tua sendiri tidak ingin berpisah dengan Ronaldo. Karena, Juventus saat ini belum menemukan pemain yang tepat. Bianconeri bahkan diyakni ingin segera memberikan kontrak baru.

Calon Klub Baru

Media ternama Prancis mengatakan bahwa PSG menjadi salah satu klub bernafsu merekrut Ronaldo. Karena, memang PSG memiliki dana yang terbatas. Tim asal Prancis tersebut juga punya rencana bagus yaitu memainkan Ronaldo dengan Kylian Mbappe. Selain itu tawaran lainnya diberikan oleh Inter Miami. Tim yang didirikan oleh David Beckham itu mencari pemain top yang akan menjadi bintang klub. Akan tetapi, Ronaldo dinilai belum mau meninggalkan tim asal Eropa.

Opsi terakhir yakni kembali mengenakan jersey Manchester United. Sepertinya, Ronaldo diklaim tidak akan pernah mau kembali ke Old Trafford, jika MU tidak mampu lolos ke ajang Liga Champions musim mendatang.

Previous Dapat Dukungan, Dipastikan Pioli Tetap Latih AC Milan

Next Setien Sudah Siapkan Gelandang Muda Untuk Gantikan Rakitic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *