Ingin Sukses di Musim depan, Munchen Incar Pemain Ini


Ingin Sukses di Musim depan, Munchen Incar Pemain Ini

Ingin Sukses di Musim depan, Munchen Incar Pemain Ini

Musim depan sepertinya Bayern Munchen sudah menargetkan banyak trofi untuk mereka raih. Salah satunya adalah Liga Championship yang mereka rindukan dengan waktu yang cukup lama. Untuk membuat hal ini menjadi kenyataan, mereka sepertinya bakal mendatangkan 2 bintang ke Allianz Arena. Kedua bintang ini dipastikan bisa mewujudkan mimpi Die Roten untuk musim depan.

Munchen memang sudah cukup lama menanti gelar Liga Champions lagi. Terakhir kali mereka meraih gelar ini terjadi pada tahun 2013 lalu. Saat itu Munchen masih dilatih oleh Jupp Heynckes dan menjadi klub yang paling ditakuti pada musim itu. Setelah kesuksesan ini, sepertinya dewi fortuna enggan hinggap ke Die Roten. Mereka dari tahun ke tahun selalu gagal menembus final. Ini membuat sedikit frustasi para pendukungnya.

Pada musim lalu saja, mereka malah tak bisa melaju ke babak 16 besar. Padahal saat itu mereka di ikut sertakan dalam bursa transfer peraih gelar juara. Namun nyatanya mereka jauh dari harapan dan tidak bisa berbuat banyak. Musim ini sebenarnya mereka punya peluang yang lebih bagus dengan berhasil mengalahkan Chelsea dan lolos ke babak selanjutnya. Namun sayang sekali, liga Champions harus dihentikan karena Coronavirus.

Bidik 2 Pemain Muda Berbakat

Hasan Salihamidzic sebagai salah satu dewan direksi di Munchen memang mangatakan ambisi klub ini cukup besar di musim depan. Untuk membuat ini menjadi kenyataan, direksi ini mengatakan jika akan merekrut Timo Werner dari RB Leipzig. Setelah itu klub juga akan mencoba kembali mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Klub percaya jika kedua pemain ini nantinya bisa berbuat banyak. Selain masih muda, kedua pemain ini juga mempunyai bakat di atas rata-rata pemain lain. Jadi mereka berharap pembelian ini sukses jika nantinya transfer bisa terwujud menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Bukan Hal Yang Mudah

Untuk merekrut kedua pemain ini jelas bukan hal yang mudah. Timo Werner sendri musim ini menjadi salah satu pemain yang banyak diminati oleh klub-klub besar. Ada Liverpool, Chelsea, Juventus, dan terakhir ada Barcelona. Jika memang cukup serius, mereka harus memberikan penawaran yang menarik untuk sang pemain dan juga untuk klubnya RB Leipzig.

Untuk situasi Leroy Sane, mungkin bisa dikatakan peluangnya cukup besar. Manchester City sepertinya juga sudah mulai mengendur untuk tetap mempertahankan sang pemain ini. Mereka kemungkinan akan menyetujui apa yang ditawarkan oleh Barcelona untuk Sane.

Previous Andre Onana Masuk Daftar Buruan Barcelona

Next Liverpool Hanya Perlu Datangkan Dua Wajah Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *