Ingin Scudetto, Icardi Ingin Berkustum Juventus


Ingin Scudetto, Icardi Ingin Berkustum Juventus

Ingin Scudetto, Icardi Ingin Berkustum Juventus

Kejelasan mengenai kelanjutan karier pemain yang saat ini membela raksasa Liga Prancis yakni Mauro Icardi semakin seru. Pemain depan Inter Milan tersebut dikabarakan tidak akan menerima tawaran yang datang dari tim besar sekelas Real Madrid. Icardi menyatakan minatnya secara terang-terangan untuk bisa bergabung dengan penguasa Italia yakni Juventus. Penyerang yang lahir di Argentina tersebut pada musim ini dipinjamkan di Prancis. Icardi mengenakan jersey PSG sebagai salah satu pemain pinjaman. Hal itu dikarenakan Icardi memang tidak masuk dalam rencana allanatore Antonio Conte yang saat ini membesut Inter Milan.

Sejauh ini penampilan Icardi saat membela PSG bisa dibilang sangat memuaskan. Dengan begitu, ada banyak tim seperti Juventus dan Real Madrid berminat mengamankan tanda tangannya. Sumber terpercaya mengatakan jika Icardi pasti akan menolak tawaran yang diberikan oleh Real Madrid. Icardi malah lebih menunggu tawaran resmi yang diberikan oleh Juventus. Kenapa, malah Icardi ingin bermain bersama Juventus. Ikuti perkembangan beritanya dalam pembahasan berikut ini.

Belum Move On

Beberapa sumber mengatakan bahwa Icardi sampai saat ini masih belum move on dari pentas Liga Seri A. Sang bomber memiliki ambisi untuk bisa merengkuh trophy Scudetto dalam perjalanan karirnya. Sehingga, dia lebih memilih untuk berada di Italia pada musim mendatang. Icardi mengungkapkan gelar scudetto bagi dirinya begitu penting. Itulah alasan kenapa dia ingin bergabung dengan Si Nyonya Tua. Karena peluangnya begitu besar saat anda bergabung dengan Juventus.

Icardi diyakini masih ingin memperkuat Inter Milan. Akan tetapi, lantaran allanatore Antonio Conte sudah tidak suka dengan dirinya. Maka, dia berencana untuk berganti kostum dengan memperkuat Juventus yang notabenya seteru Inter Milan.

Buka Pembicaraan

Menurut sumber tersebut, bahwa Juventus sudah mulai menjalin komunikasi dengan perwakilan Inter mengenai rencana transfer tersebut. Si Nyonya Tua diberitakan sangat berharap bisa merekrut Icardi ke Juventus Stadium. Mereka menganggap Icardi akan melengkapi skuad yang memang diperlukan untuk menjadikan Juventus menguasai Italia atau bahkan Eropa.

Juventus diyakini berani mengeluarkan uang sebesar 70 juta Euro demi mengamankan tandan tangan pemain tim nasional Argentina itu. Sampai sejauh ini Icardi memberikan kontribusi yang bagus untuk PSG. Hal itu dibuktikan dengan torehan gol-gol yang disumbangkannya. Icardi sudah menyumbang 20 gol dan empat umpan dari 31 laga di semua ajang dengan PSG.

Previous Setien Ingin Datangkan Luiz Felipe Dari Lazio

Next Jika Ter Stegen Perpanjang Kontrak Barca Lebih Tenang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *