BerandaLiga InggrisIngin Pecat Solskjaer, Manchester United Dekati Nagelsmann

Ingin Pecat Solskjaer, Manchester United Dekati Nagelsmann

Manchester United yang kabarnya ingin segera memecat Ole Gunnar Solskjaer, kini diberitakan sudah mendekati Julian Nagelsmann sebagai kandidat pelatih anyar.

Menurut ESPN, manajemen Setan Merah kepincut dengan kinerja Nagelsmann sejak melatih RB Leipzig pada musim panas 2019 lalu. Kemampuan pelatih berusia 33 tahun itu memaksimalkan potensi para pemain muda disebut-sebut jadi faktor utama.

Bahkan usai dikabarkan tertarik, manajemen klub diberitakan sudah mengundang Nagelsmann untuk melakukan presentasi singkat secara virtual. Hal ini tentu bertujuan untuk segera mendepak Solskjaer dari kursi pelatih.

Tapi kabar baiknya adalah Solskjaer tidak akan dipecat oleh Manchester United. Mereka masih mencoba percaya kepada pelatih asal Norwegia itu setidaknya sampai mencapai kesepakatan dengan pelatih anyar.

Tidak hanya Nagelsmann sebenarnya yang mulai dijajaki oleh Man United. Eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga masuk dalam bidikan mereka.

Penampilan tidak konsisten Man United sejauh musim ini tentu menjadi pemicu manajemen klub mulai bergerak mencari pengganti Solskjaer. Apalagi setelah mereka dipermalukan di ajang Liga Champions oleh Istanbul Basaksehir.

Bahkan saat ini Manchester United harus terperosok jauh ke peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris, dengan hanya mengantongi tujuh poin dari enam laga yang sudah dimainkan.

Ingin Pecat Solskjaer, Manchester United Dekati Nagelsmann
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini