Ingin Fokus, Mbappe Tolak Bela Timnas Prancis di Olimpiade


Ingin Fokus, Mbappe Tolak Bela Timnas Prancis di Olimpiade
Cave

Ingin Fokus, Mbappe Tolak Bela Timnas Prancis di Olimpiade

Ingin fokus mengurus masa depannya, Kylian Mbappe tolak bela Timnas Prancis U-23 di Olimpiade Tokyo 2021 mendatang. Pasalnya, turnamen ini bertepatan dengan bursa transfer musim panas.

Olimpiade Tokyo 2021 tampaknya akan tetap digelar meski situasi dunia masih pandemi COVID-19. Pemerintahan Jepang baru saja membantah wacana pembatalan turnamen ini.

Yang berarti jika sesuai jadwal, Olimpiade ini akan digelar pada tanggal 23 Juli 2021 sampai 08 Agustus 2021 mendatang. Namun kabar tidak mengenakkan harus diterima oleh Timnas Prancis U-23.

Berdasarkan laporan dari Le Parisien, Timnas Prancis U-23 tidak akan diperkuat oleh bintang PSG. Siapalagi kalau bukan Kylian Mbappe yang memilih untuk mengurusi masa depannya bersama Les Parisiens.

Kontrak Mbappe dengan PSG memang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Wajar jika klub sudah beberapa kali menawarkan sang pemain untuk perpanjangan kontrak.

Tapi hingga sekarang, perpanjangan kontrak tidak kunjung ditandatangani oleh sang pemain. Penyerang berusia 22 tahun itu pun dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga Rp11 miliar per pekan.

Jika perpanjangan kontrak tidak juga terealisasi pada bursa transfer musim panas mendatang, PSG tentu mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk menjual Mbappe. Ketimbang kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada musim panas 2022 nanti.

Sementara itu, jika benar tidak ikut skuat Timnas Prancis U-23, tentu ini sangat disayangkan sekali. Karena dengan kehadiran Mbappe, Les Blues junior bisa saja menang di cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 nanti.

Previous VIDEO: Belgia vs Belarusia 8-0

Next Gara-gara Koeman, Messi Bica Cabut dari Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *