BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanIngin Cari Tantangan Baru, Boateng Siap Tinggalkan Bayern

Ingin Cari Tantangan Baru, Boateng Siap Tinggalkan Bayern

Para fans Bayern Munchen nampaknya harus sudah mulai bersiap untuk berpisah dengan bek andalan mereka, Jerome Boateng. Hal itu sehubungan dengan Boateng yang menyatakan jika dirinya tidak ingin pensiun di Allianz Arena. Pemain 32 tahun tersebut masih ingin bermain di liga lain sebelum kariernya selesai. Apalagi, kontraknya akan berakhir Juni 2021 nanti.

“Anda pasti sudah tahu jika saya sangat suka berpetualang di kota baru, dan bertemu dengan orang-orang yang juga baru. Terlalu lama di satu tempat bukan gaya saya. Tentu saja sangat menarik untuk bisa bermain di kota seperti Paris, London, atau bahkan di luar Eropa,” ujarnya kepada Goal.

“Saya merasa sangat baik saat ini dan siap mencari tantangan baru. Saat ini fokus saya adalah membantu tim mempertahankan gelar, namun jika waktunya tiba untuk berpisah, saya akan melihat semua pencapaian saya di sini (Bayern) dengan bangga,” tutupnya.

Bayern memang menjadi klub terlama yang diperkuat oleh mantan bek Timnas Jerman tersebut. Dia sudah berseragam Die Roten sejak 2011. Selama itu pula dia tampil di 333 laga sembari memberikan 23 gelar bergengsi, termasuk dua Champions League dan delapan gelar Bundesliga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini