BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanIngin Cabut, Haaland Beri Ancaman kepada Borussia Dortmund

Ingin Cabut, Haaland Beri Ancaman kepada Borussia Dortmund

Diperkirakan ingin segera cabut, Erling Haaland memberikan ancaman kepada Borussia Dortmund. Di mana jika tim tidak lolos ke Liga Champions musim depan, dia akan pergi di musim panas.

Haaland memang menjadi komoditi terpanas pada bursa transfer mendatang. Klub-klub top Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid hingga Barcelona, sudah mulai bergerak untuk menggodanya hengkang.

Bahkan Barcelona mulai menunjukkan keseriusan mereka pada Haaland. Rencana perombakan skuat usai penunjukkan Joan Laporta mulai mencuat, dengan nama Haaland paling sering disebutkan.

Blaugrana tentu akan sumringah melihat Haaland yang melempar bajunya saat pertandingan Koln vs Dortmund berakhir pada Sabtu (20/03) kemarin. Striker asal Norwegia itu terlihat kesal dan mengumpat di lorong menuju ruang ganti.

Pasalnya dalam laga tersebut, dia berhasil mencetak dua gol untuk Dortmund. Namun pada akhir laga, skor imbang harus puas dibawa pulang oleh Die Borussen. Dengan hasil imbang ini, kesempatan tim lolos ke Liga Champions menipis.

Laporan terbaru dari Diario AS, menyebutkan bahwa sang pemain mengancam jika sampai tidak lolos ke Liga Champions, dirinya akan hengkang pada musim panas.

Bahkan kabar ini juga menyebutkan bahwa Haaland sudah menjalin komunikasi intens dengan agennya, Mino Raiola. Komunikasi yang terjalin ini disinyalir membahas klub mana yang pantas untuknya di musim depan.

Haaland sendiri sebenarnya sudah sangat produktif untuk Dortmund musim ini. Dari total 31 penampilannya, dia mampu mencetak sebanyak 33 gol, tapi performa tim terus terpuruk.

Ingin Cabut, Haaland Beri Ancaman kepada Borussia Dortmund
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini