Inggris Tunggu Kondisi 2 Pemain Chelsea

0
107

Gareth Southgate tak mau mengesampingkan Mason Mount dan Ben Chilwell saat Inggris berhadapan dengan Republik Ceko.

Keduanya padahal sedang mengisolasi diri usai kontak dengan pemain Skotlandia, Billy Gilmour yang positif COVID-19.

Southgate mengakui ketidakpastian atas dua penggawa Chelsea itu “mengganggu” menjelang pertandingan. Apalagi Inggris mencari hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar setelah bermain imbang tanpa gol melawan rival tertua mereka.

Ditanya apakah pasangan itu akan fit untuk pertandingan hari Selasa, Southgate mengatakan: “Kami tidak tahu saat ini.”

“Jelas ada keraguan, tetapi masih ada banyak diskusi dan investigasi yang terjadi di belakang layar, jadi saat ini mereka mengisolasi dan kami hanya perlu mencari tahu selama 12 jam terakhir atau lebih.”

FA mengeluarkan pernyataan bahwa kedua pemain Chelsea itu harus menjalani isolasi. “Sebagai tindakan pencegahan saat ini dan dalam konsultasi dengan Aparat Kesehatan Inggris, Ben Chilwell dan Mason Mount mengisolasi diri setelah berinteraksi dengan pemain Skotlandia Billy Gilmour pada pertandingan Jumat.”

“Pasangan ini akan dijauhkan dari pemain Inggris lainnya dan tim pendukung yang lebih luas, sambil menunggu diskusi lebih lanjut dengan PHE.”

“Seluruh skuad menjalani tes aliran lateral pada Senin sore dan semuanya kembali negatif, seperti halnya tes PCR pra-pertandingan UEFA hari Minggu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini