Indra Sjafri Lakukan Hal Ini Untuk Tenaga Medis


Indra Sjafri Lakukan Hal Ini Untuk Tenaga Medis

Indra Sjafri Lakukan Hal Ini Untuk Tenaga Medis

Wabah Coronavirus memang masih membuat semunya terkena imbasnya. Dan yang paling sibuk atau tetap harus melakukan tugasnya adalah para petugas medis. Disaat semua orang harus berada di rumah, mereka harus tetap melaksanakan tugasnya dengan taruhan nyawa. Itu semua demi bisa menyelamatkan semua orang dan juga membantu pemerintah. Selain itu mereka juga harus bekerja selama pandemi ini terjadi dan tidak bisa meninggalkan tugasnya.

Di Indonesia, saat ini seperti dari situs worldometers.info, sudah hampir 2000 orang yang terinfeksi. Ada hampir 191 orang meninggal dunia karena Coronavirus ini. Dan dikabarkan ada hampir 300 orang yang dinyatakan sembuh. Ini jelas menandakan hampir setiap hari ada kasus baru. Harapannya semua masyarakat dapat mematuhi segala yang diinstruksikan pemerintah. Agar semua orang tetap sehat dan mencegah virus ini menyebar luas.

Dengan banyaknya kasus yang terjadi, tenaga medis tentunya mengalami kesusahan. Selain itu barang-barang kebutuhan untuk kesehatan juga memerlukan stock yang banyak. Bantuan Pun pun datang dari berbagai pihak untuk para petugas medis ini. Tak mau ketinggalan, para pelaku sepak bola juga melakukan hal itu. Salah satunya adalah Indra Sjafri yang sekarang menjabat Direktur Teknik PSSI.

Lelang Jaket

Mantan pelatih Timnas u-19 itu ikut membantu para petugas medis dengan melelang jaket. Jaket ini pernah dia kenakan saat Indonesia tampil di kualifikasi Piala Asia kemarin. Tepatnya jaket ini dipakai Indra Sjafri saat Indonesia bertemu dengan Korea Selatan. Dia mengatakan jika ingin membantu dan menyumbangkan beberapa dana untuk para petugas medis.

Hal ini dia katakan kepada media berita Detik Sports. Di situ dia juga mengatakan jika jaket itu adalah salah satu jaket kesayangannya. Dia juga punya pengalaman yang menyenangkan ketika dia mengenakan jaket ini. Jadi bisa dikatakan jika jaket ini adalah jaket keberuntungan sang pelatih itu.

Dana 100% Untuk Tenaga Medis

Indra Sjafri juga mengatakan jika di jaket kesayangannya ini ada tanda tangan dirinya sendiri untuk sang pemenang. Di harga awal jaket ini akan dilelang dengan harga 1 juta. Semua pihak yang ingin ikut lelang dapat melakukan penawaran dengan kelipatan 100rb. Untuk lebih jelasnya kamu semua bisa melihatĀ  @APSSI.Official di Instagram.

Indra Sjafri berharap bantuan ini dapat berguna nantinya. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih untuk petugas medis yang telah bekerja dengan keras. Dia juga berharap semua wabah Coronavirus akan cepat berakhir.

Previous Achraf Hakimi Dalam Dua Pilihan Menyulitkan

Next Rivaldo : Hanya Neymar Yang Layak Dampingi Messi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *