BerandaLiga InggrisIncaran Liverpool dan Man United Tidak Dijual Januari Ini

Incaran Liverpool dan Man United Tidak Dijual Januari Ini

Persaingan Liverpool dan Manchester United dalam mendapatkan Dayot Upamecano tampaknya harus berakhir sementara waktu. Karena sang bek tidak dijual oleh RB Leipzig di bulan ini.

Liverpool dan Manchester United memang menjadi dua klub yang tengah bersaing untuk mendapatkan bek berusia 22 tahun asal Prancis itu.

Bahkan Chelsea juga baru saja dikabarkan juga kepincut ingin meminag bek Timnas Prancis itu. Tapi sayang, ketiga klub besar Liga Inggris ini harus bersabar.

Karena pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa RB Leipzig tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer musim dingin ini.

“Leipzig lebih memilih melepas Upamecano pada musim panas nanti, jadi bulan ini sang pemain tidak pindah kemana-mana. Kabar baiknya adalah harganya lebih terjangkau tentunya,” kata Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya.

Harga Upamecano pada musim panas mendatang memang cukup terjangkau untuk klub-klub seperti Liverpool dan Manchester United.

Kedua klub raksasa Liga Inggris itu bisa memboyong Upamecano ke Tanah Britania Raya dengan harga hanya 42 juta poundsterling saja. Karena R Leipzig tidak mengubah klausul rilis sama sekali.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini